Jelang Lamaran, Lesty Kejora Pilih Cincin Berlian Dengan Harga Capai Puluhan Juta
Instagram/lestykejora
Selebriti

Lesti Andryani dan Rizky Billar telah pergi bersama untuk memilih cincin yang akan ia pakai di acara lamaran nanti. Lantas kini pemilik toko berlian mengungkapkan harga cincin pilihan Lesty.

WowKeren - Rizky Billar dan Lesti Andryani alias Lesty Kejora akan melangsungkan acara lamaran pada tanggal 13 Juni mendatang. Tak heran bila kini keduanya tengah disibukkan untuk menyiapkan acara tersebut.

Seperti baru-baru ini keduanya terlihat pergi bersama untuk membeli cincin. Pada kesempatan itu pula diketahui bahwa Lesty telah memilih cincin berlian dengan harga mencapai puluhan juta rupiah.

"Coba kalian pilih yang mana?, kalau dedek sih pilih yang ini di jari manis," ungkap Lesty bertanya pada netizen sambil menunjukkan tiga cincin di jemarinya. Sementara itu Ayrin Tanu selaku pemilik toko mengungkapkan model cincin berlian yang akhirnya dipilih oleh Lesty.

Menurutnya, dua sejoli tersebut dikatakan begitu mendadak untuk memesan cincin padanya. "Jadi memang mendadak banget, dia langsung kontak aku, terus aku suruh dateng ke butik. Karena Lesty, aku kasih kualitas yang bagus berliannya. Yang paling putih, yang paling bersih," terang Ayrin Tanu seperti dikutip dariu tayangan "Hot Kiss".


?

"Rose gold sama white gold, tapi dia demen putih semua, jadi nanti dibikin putih artinya dibikin all white, terus jarinya lumayan kecil, jadi nanti dikecilin," tambahnya.

Sang pemilik toko lantas mengungkapkan kisaran harga cincin berlian yang dipilih Lesty tersebut mencapai lebih dari Rp 30 juta. Sementara itu, Billar dikatakan belum menentukan pilihan cincin yang akan ia pakai di acara lamaran.

Meski begitu, sang pemilik toko membocorkan bahwa nantinya untuk acara pernikahan mereka juga akan memesan cincin di tempat yang sama. Dikatakan bahwa Billar sedang mendiskusikan lebih lanjut untuk model cincin seperti style-nya.

"Untuk cincin Rizky nya masih diperbincangkan lebih lanjut. Dia mau pakai yang stylenya dia. Terus untuk weddingnya nanti mereka juga mau custom," pungkas Ayrin Tanu.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru