Merasa Harga Diri Diinjak, Dewi Persik Isyaratkan Bakal Balas Denise Chariesta: Aku Bukan Tipe Cemen
Instagram/dewiperssikreal
Selebriti

Dewi Persik kembali mengungkap rasa kecewa pada aksi Denise Chariesta. Dewi Persik merasa harga dirinya telah diinjak-injak hingga memberikan ancaman tegas pada Denise.

WowKeren - Denise Chariesta terus saja membuat ulah seolah menantang sejumlah artis Tanah Air. Belum selesai masalah dengan Uya Kuya dan Deddy Corbuzier, Denize kini memancing keributan dengan Dewi Persik. Pedangdut asal Jember, Jawa Timur itu pun tampak jengah dengan ulah Denise.

Dewi Persik merasa harga dirinya telah diinjak-injak oleh Denise lewat aksi koar-koarnya di media sosial. Dewi pun menegaskan bahwa dirinya sangat tidak suka jika ada orang yang menginjak harga dirinya.

"Kalau kita ajuin ke kantor polisi nanti dibilang, 'Ah dikit-dikit lapor'. Kalau dibiarkan akan merajalela. Aku pun bukan orang yang kebal hukum, tapi aku orang yang sangat tidak suka sekali, saya yakin bukan aku aja, semua orang kalau harga dirinya diinjak-injak itu pasti nggak suka," ungkap Dewi Persik dalam video yang diunggah Starpro Indonesia pada Rabu (9/6).


Dewi pun mengungkap bahwa dirinya tak akan main-main jika sudah merasa harga dirinya diinjak-injak. Tak terkecuali pada Denise. Bahkan Dewi Persik mengaku bakal nekad dan menghadapi setiap risikonya untuk melawan Denise jika diperlukan.

"Wah aku komentar di Instagram dia, mau orang bilang aku diva lah, itu lah, bagi saya di saat orang itu menginjak harga diri saya yang saya bangun, saya siap untuk menghadapi risiko, aku bukan tipe orang yang cemen," ujar Dewi Persik.

Dewi pun mengaku bukan tipe orang yang cemen. Jika diganggu, mantan istri dari Saiful Jamil itu tak akan segan-segan untuk membalasnya. Karena itu, Dewi Persik pun memberi peringatan keras pada Denise untuk mulai berhati-hati dari sekarang.

"Jadi buat Denise, ati-ati aja kalau ma bermasalah dengan saya. Karena saya orangnya tidak akan mau bermasalah dengan orang kalau nggak dicolek. Lah di sini posisi saya lagi kerja, tiba-tiba dia bisa koar-koar kemana-mana," pungkas Dewi Persik sambil menahan perasaan jengkel.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts