Momen J-Hope Dibikin Hilang Kesabaran Member BTS Malah Buat Netizen Ngakak
Selebriti

Jungkook menyembunyikan tepung dari J-Hope berkali-kali. J-Hope masih mencoba yang terbaik untuk menyelesaikan misinya meski ada gangguan, tapi momen tersebut masih menimbulkan tanggapan dari netizen.

WowKeren - Pada forum komunitas online baru-baru ini, seorang netizen memposting foto pancake kimchi J-Hope BTS (Bangtan Boys) dengan judul, "Kontroversi J-Hope BTS." Siapa sangka hal kecil seperti makanan pun bisa membuat kehebohan jika itu dari BTS.

Foto tersebut menunjukkan pancake kimchi yang dibuat J-hope untuk misi yang diberikannya selama episode dari variety show kolaborasi, "Run BTS!' X Na PD's show 'The Game Caterers.'" Sementara J-Hope telah diberikan semua bahan untuk menyelesaikan misinya membuat pancake kimchi, member lain menghalangi misinya.

Momen J-Hope BTS Dibikin Hilang Kesabaran Malah Bikin Netizen Ngakak

Source: Allkpop

Jungkook, misalnya, menyembunyikan tepung dari J-Hope berkali-kali. J-Hope masih mencoba yang terbaik untuk menyelesaikan misinya meskipun ada gangguan ini, tapi momen tersebut masih menimbulkan tanggapan dari netizen.


Momen J-Hope BTS Dibikin Hilang Kesabaran Malah Bikin Netizen Ngakak

Source: Allkpop

"Ini gara-gara Jungkook..." komentar netizen. "Ah... J-Hope sangat imut... Dia bisa lebih keras dan lebih kasar dari yang orang kira kekekeke. Aku telah melihat banyak momen sulitnya akhir-akhir ini, dan itu sangat imut! Dia menendang Jungkook dari belakang itu lucu banget," kata netizen lainnya.

Source: Allkpop

"Aku lihat judul postingannya, dan jadi takut..." ujar netizen. "Kalau J-Hope mengatakan ini adalah kimchi pancake, maka itu adalah kimchi pancake. Taehyung mengatakan apapun yang J-Hope katakan selalu benar," imbuh yang lain.

"Kalau kamu melihat kejadian seperti ini, kamu dapat mengatakan bahwa J-Hope memiliki kepribadian yang sangat baik. Jika itu aku, aku pasti sudah menyerah setelah tepungku dicuri sekali atau dua kali, dan merasa bahwa aku sudah gagal. Tapi ini dia. J-Hope, panggang saja kimchinya kekeke," tambah lannya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru