Awkarin Pamer Foto Berlatar Pemandangan Menakjubkan: Haters Akan Bilang Ini Editan
Instagram/awkarin
Selebriti

Bagikan postingan saat di Wae Rebo, Nusa Tenggara Timur, Awkarin terlihat menunjukkan foto dirinya dengan latar pemandangan langit menakjubkan penuh bintang.

WowKeren - Selebgram Awkarin kini rupanya tengah menghabiskan waktunya dengan pergi berlibur. Ia diketahui pergi berlibur ke Nusa Tenggara Timur.

Pemilik nama asli Karin Novilda ini pun membagikan sederet momen liburannya di Instagram. Salah satunya saat ia berada di Wae Rebo. Di situ, Awkarin terlihat mengunggah foto saat malam hari.

Terlihat dalam foto, Awkarin berpose dengan latar pemandangan langit yang begitu indah. Pasalnya terlihat banyak bintang-bintang menghiasi langit.

"Haters will say this picture is edited. And on daily basis I will remain calm, 'Oh well'. BUT NOT NOWWW (Pembenci akan mengatakan gambar ini diedit. Dan biasanya saya akan tetap tenang, 'Oh baik'. TAPI TIDAK SEKARANG)," tulis Awkarin.

Awkarin pun membeberkan perjuangannya untuk mendapatkan foto tersebut. Ia mengaku harus mendaki selama 3 jam lamanya hingga akhirnya bisa berfoto dengan latar pemandangan menakjubkan itu.


"Tidak ketika saya mendaki 3 jam di malam hari untuk mendapatkan pemandangan yang indah ini. Saya benar-benar jatuh cinta. Layak untuk mendaki. Sangat sepadan dengan sinyal nol. Layak kehilangan peluang kerja berhari-hari," tulis Awkarin.

Awkarin benar-benar bersyukur bisa menikmati pemandangan indah tersebut di Wae Rebo. Karena itu, ia menyematkan ucapan terima kasihnya lantaran berkesempatan menikmati pemandangan indah tersebut.

"Hanya aku, temanku, Wae Rebo dan langit. Terima kasih, alam semesta untuk segala keindahan dan kemurahan hatimu," tulisnya.

Netter rupanya ikut takjub mendapati foto Awkarin tersebut. Mereka pun meyakini jika foto Awkarin tersebut nyata, bukan hasil dari editan.

"This is so amazing," komentar akun @pard*****. "What an amazing sky and you," sambung akun Instagram @li*****20.

"Cantik sekali langit dan orang yg ada di foto nya," timpal akun @nu*****in. "Keren banget kak (awas aja ada yg bilang ini editan lg)," imbuh akun @pu******ng.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru