Chef Arnold Ungkap Rela Bayar Rp3 Juta Demi Bisa Dapat BTS Meal
Instagram/arnoldpo
Selebriti
Efek BTS Meal

Chef Arnold menjadi salah satu warga yang antusias untuk membeli BTS Meal. Lantas ia pun mengaku rela merogoh uang hingga jutaan rupiah demi bisa mendapatkan produk tersebut.

WowKeren - Sejak hari ini, Rabu (9/6) restoran siap saji McDonald Indonesia mulai menjual BTS Meal. Publik pun tampak antusias dengan langsung memburu restoran siap saji tersebut di beberapa titik.

Tak terkecuali juga dengan Chef Arnold yang juga tampak antusias memburu produk makanan cepat saji itu. Lewat unggahannya di Instagram Story, ia memamerkannya keberhasilannya mendapatkan edisi khusus dari menu ini.

Dalam unggahannya tersebut, ia tampak membagikan fotonya bersama rekannya Renatta Moeloek. Tampak Arnold memegang minuman yang dikemas dalam kemasan warna ungu. Sedangkan Renatta terlihat asik menikmati nugget.

Chef Arnold Ungkap Rela Bayar Rp3 Juta Demi Bisa Dapat BTS Meal

Instagram Story

Yang lagi rame katanya. Terima Kasih @garciandyyy,” tulis chef Arnold mengiringi postingannya. Selain itu, di unggahan berikutnya Chef Arnold terlihat membagikan tangkapan layar percakapan dengan sang istri, Tiffany Soetanto.


Dalam unggahannya itu, sang istri memberi tahu suaminya kalau ia baru saja membeli 15 paket BTS Meal. Chef Arnold lantas hanya mengomentari unggahan itu dengan tulisan, ”GG,".

Lebih lanjut, Chef Arnold kemudian mengungkapkan berapa nominal harga yang harus ia keluarkan untuk mendapatkan BTS meal. Hal itu diketahui saat ia mengunggah ulang postingan temannya yang menyebut bahwa ia dan Rennatta adalah pembeli pertama produk tersebut.

Chef Arnold Ungkap Rela Bayar Rp3 Juta Demi Bisa Dapat BTS Meal

Instagram Story

Bayar 3 juta buat BTS Nuggets,” tulis pria yang menjadi juri program acara "MasterChef Indonesia" itu. Lalu di akhir unggahan Instagram Storynya, Chef Arnold membagikan foto #BTSMeals.

Pria kelahiran Surabaya ini lantas menuliskan ucapan terima kasih kepada sahabat yang sudah membantunya mengantre makanan itu. "Terima kasih @vic.sam sudah ngantriin,” pungkasnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts