Ruben Onsu Pernah Dijudesin Sarah Sechan, Akhirnya Bisa Dekat dengan Cara ini
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Ruben Onsu pernah membawakan sebuah program televisi dengan Sarah Sechan. Kala itu Ruben Onsu bukan siapa-siapa, sedangkan Sarah Sechan sudah dikenal sebagai seorang diva.

WowKeren - Ruben Onsu menceritakan pengalamannya memandu acara dengan Sarah Sechan. Awalnya, Ruben hanya menjadi host pengganti program pilot hingga mendapat perlakuan kurang menyenangkan dari Sarah.

"Judesnya bukan main," ungkap Ruben kepada Gilang Dirga di podcast Ruang Interogasi yang dibagikan pada Rabu (9/6). "Tapi gue mah biasa aja orang dia di sono, gue di sini."

Sarah disebut memandang rendah Ruben yang kala itu memang belum setenar sekarang. Di sisi lain, Ruben memandang Sarah sebagai sosok idola dengan jam terbang tinggi.

"Gue tuh ngidolain Sarah Sechan. Gue nonton setiap film kalo ada Sarah Sechan gue nonton," beber suami Sarwendah ini. "Gimana sih, lu tiba- tiba kerja ama idola seneng banget."


Namun Ruben ternyata diminta menjadi host bersama Sarah saat program tersebut dirilis. Bukannya senang, Ruben malah menolak karena tidak siap menghadapi Sarah yang levelnya sudah amat tinggi.

"Gue langsung nggak mau. Gue takut ama Sarah Sechan," tuturnya. "Karena gue sadar, gue bodoh. Gue gak bisa ngejar dia."

Tim produksi rupanya tak pantang menyerah dan terus merayu Ruben. Akhirnya Ruben meminta waktu dua minggu untuk menjadi lebih dekat dengan Sarah. Bak aktor yang sedang meriset lawan mainnya, ia memikirkan cara untuk mendekati sang diva.

"Sebenernya Sarah Sechan tuh biasa aja. Cuman karena dia memang ngobrol seperlunya, kita jadi kikuk kan," kata kakak Jordi Onsu ini.

Untuk mengenal Sarah lebih dekat, Ruben sampai menonton teater yang sama sekali tak dimengertinya. Dengan pendekatan tersebut, Ruben dan Sarah akhirnya bisa bekerja sama serta berteman baik. Sarah pun banyak memberi ilmu tentang membawakan acara kepada Ruben.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait