Dituduh Gunakan Narkoba di Burning Sun, Han Ye Seul Ungkap Fakta Sebenarnya
Instagram/han_ye_seul_
Selebriti
Skandal Privasi Han Ye Seul

Pada Rabu (9/6), Han Ye Seul merilis video klarifikasi tentang rumor penggunaan narkoba di klub kontroversial, Burning Sun. Seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - Aktris cantik Han Ye Seul membuat video klarifikasi untuk menanggapi sejumlah tuduhan yang dialamatkan padanya dalam beberapa hari terakhir. Salah satunya tentang rumor penyalahgunaan narkoba di Burning Sun.

Dalam video berjudul "Let Me Tell You EVERYTHING" yang dirilis pada Rabu (9/6), Han Ye Seul mengungkap fakta yang sebenarnya. Ia mengaku pergi ke sana hanya untuk bermain dengan teman-temannya.

Han Ye Seul berkata, "Aku pergi ke klub Burning Sun saat Halloween dan mengundang teman, kenalan serta orang-orang yang bekerja denganku dan mendapatkan meja. Kami semua mengenakan kostum Halloween dan bersenang-senang. Kami benar-benar menikmatinya."

Dalam rumor yang beredar, Han Ye Seul disebut menggunakan ruangan pribadi untuk mengkonsumsi narkoba. Namun Han Ye Seul memberi bantahan tegas, sebab pada saat kejadian dia berada di ruangan terbuka.

Dia menjelaskan, "Di sini (ada rumor) bahwa aku menggunakan ruangan pribadi dan menggunakan narkoba di dalamnya. Ketika aku pergi ke klub, mereka mengenaliku sebagai Han Ye Seul dan menawarkan ruangan pribadi gratis karena aku adalah seorang publik figur."


"Namun aku menolaknya. Aku tidak suka berada di dalam ruangan karena terasa pengap. Aku ingin bersenang-senang di area aula. Aku meminta meja tepat di belakang stan DJ, sebuah tempat di mana area panggung paling baik dilihat," sambungnya.

Karena itulah Han Ye Seul akhirnya berada di ruangan terbuka sampai akhir. "Mereka khawatir karena aku adalah seorang publik figur, tapi aku datang untuk bermain dengan teman-temanku. Dan karena itu adalah acara Halloween yang kami datangi, aku meminta mereka untuk memberi kami meja di area aula," pungkas aktris 39 tahun tersebut.

Lebih lanjut, Han Ye Seul menjelaskan beberapa perlakuan istimewa yang diterimanya selama mengunjungi klub tersebut. Ia diberi beberapa pengawal yang mengelilingi meja karena berstatus sebagai selebriti.

Dengan perhatian seperti itu, hampir tidak mungkin bagi mereka untuk melakukan kegiatan ilegal, termasuk penyalahgunaan narkoba. Kegiatan itu berakhir setelah suami dari teman dekatnya menyuruh Han Ye Seul dan kelompoknya pulang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts