Berseteru Dengan Denise Chariesta, Dewi Persik Soroti Fenomena Ingin Tenar Jalur Masalah
Instagram/dewiperssikreal
Selebriti

Dewi Persik memberikan tanggapan terkait kritik yang disampaikan Denise Chariesta untuk dirinya. Dewi pun turut membahas soal fenomena masyarakat yang ingin tenar lewat jalan instan.

WowKeren - Dewi Persik memanas akibat ulah Denise Chariesta yang koar-koar di media sosial. Denise diketahui mengkritik Dewi Persik bahkan menyebut artis yang sudah 20 tahun berkarier di dunia entertainment itu tidak profesional. Dewi pun memperingati Denise agar tak main-main dengannya.

Dewi menilai bahwa Denise adalah sosok yang tak punya sopan santun. Ia juga membahas soal sikap Denise yang ingin tenar tapi tidak bisa menghormati orang lain, terutama artis dan selebriti senior di dunia entertainment.

"Ya yang di sosmed itu ya memang apa yang terjadi. Ya anak yang nggak punya sopan santun kayak begitu. Cari tenar caranya tidak menghormati orang," ujar Dewi Persik dalam video yang diunggah Starpro Indonesia pada Rabu (9/6).


Tak hanya Denise, Dewi juga menyinggung banyaknya masyarakat Tanah Air yang saat ini berbondong-bondong melakukan aksi tak terpuji demi agar bisa viral. Pasalnya mereka memiliki pola pikir yang salah.

"Ya mungkin kalau caranya nggak kayak gitu nggak makan. Masyarakat Indonesia itu kan, saat ini minim yang mengedepankan prestasi. Karena apa, ya karena mereka merasa bahwa dengan viral mereka terkenal banyak endorse, sehingga mereka cari masalah gitu," jelas Dewi Persik.

Dewi pun memberikan pembelaan diri atas tudingan Denise soal dirinya yang tidak profesional dan emosian. Ia juga menjelaskan soal imejnya di TV yang sering kali menuntut Dewi untuk berakting.

"Kalau aku nggak profesional nggak mungkin aku 20 tahun lah mba. Orang menghargai kita, bisa bertahan di dunia entertain kan nomor 1 konsisten profesional. Jadi kalau udah profesional dan konsisten kita masa bodoh orang mau bilang apa," papar Dewi.

"Dia bilang Dewi Persik emosian, mau dibilang apa, selama itu adalah skenario pekerjaan dan aku sebagai seorang selebritas, harus siap berperan sebagai siapun. Namanya berperan kan nggak harus dalam sinetron atau film. Tapi dalam hal apapun yang berbau dunia entertain kita siap untuk berperan," pungkasnya.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts