Susul Kate Hudson, Madelyn Cline Bakal Ikut Bintangi 'Knives Out 2' Bareng Daniel Craig
Instagram/madelyncline
Film

Selain Daniel Craig, Madelyn Cline akan bergabung dengan nama-nama besar di sekuel itu termasuk Dave Bautista, Kathryn Hahn, Leslie Odom Jr., dan Kate Hudson.

WowKeren - "Knives Out 2" terus menambah pemeran mereka. Kekinian, bintang "Outer Banks" Madelyn Cline telah didapuk untuk turut memeriahkan sekuel "Knives Out" tersebut bersama Daniel Craig yang akan mengulangi perannya sebagai penyelidik Benoit Blanc.

Cline bergabung dengan nama-nama besar yang telah terkumpul selama beberapa bulan terakhir, dimulai dengan Dave Bautista dari "Army of the Dead" pada awal Mei. Dalam minggu-minggu sejak pengumuman awal itu, Edward Norton, Kathryn Hahn, Leslie Odom Jr., dan Kate Hudson juga telah berperan dalam sekuel yang saat ini belum memiliki judul resmi yang dikonfirmasi.

Ini akan menandai proyek ketiga Cline dengan Netflix, saat ia pertama kali menarik perhatian dengan perannya dalam serial drama remaja "Outer Banks" dengan Season 2 yang akan tayang perdana pada musim panas ini. Dia juga muncul di "Stranger Things, "Boy Erased, dan Vice Principals, dan akan membintangi "Once Upon A Time in Staten Island" karya Blumhouse dari penulis dan sutradara James DeMonaco bersama Frank Grillo, Naomi Watts, dan Bobby Cannavale.


Netflix dilaporkan menghabiskan sekitar 450 juta dolar AS untuk memperoleh hak atas "Knives Out" 2 dan 3. Kesepakatan ini juga memastikan kembalinya Craig dan sutradara Rian Johnson, yang terakhir juga akan memproduksi sekuel dengan mitra lama Ram Bergman.

Sekuelnya akan difilmkan di Yunani dengan produksi yang akan dimulai bulan depan. Namun sayangnya, hingga kini masih belum ada detail plot utama yang terungkap. Begitu juga dengan tanggal rilisnya, masih belum pasti.

Film ini sendiri pertama kali rilis pada tahun 2019 lalu. Disutradarai oleh Johnson, dirilis di bioskop pada tahun 2019 oleh Lionsgate. "Knives Out" menjadi box office yang sukses dengan pemeran papan atasnya. Selain Daniel Craig, film itu juga dibintangi oleh Chris Evans, Christopher Plummer, Jamie Lee Curtis, hingga Joseph Gordon-Levitt. Film ini lahir dari kecintaan Johnson pada novel Agatha Christie hingga dia pun mulai menulis cerita detektifnya sendiri.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel