Pernah Diisukan Dekat, Nikita Mirzani Bongkar Sifat Asli Gofar Hilman Usai Terseret Kasus Pelecehan
Instagram/pergijauh
Selebriti
Gofar Hilman Difitnah Pelecehan Seksual

Gofar Hilman santer diduga lakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita pada tahun 2018 silam, Nikita Mirzani ikut buka suara hingga bongkar sifat asli Gofar.

WowKeren - Gofar Hilman terseret dugaan pelecehan seksual terhadap seorang wanita. Bahkan karena dugaan tersebut, namanya kini jadi trending topic di media sosial.

Terkait hal itu, Nikita Mirzani yang sempat santer dikabarkan dekat dengan Gofar Hilman ikut buka suara. Namun Nikita Mirzani mengaku tak bisa banyak berkomentar karena belum mengetahui pasti kebenarannya.

"Gue sudah baca beritanya. Ya gue nggak tahu apakah itu benar atau bohong," kata Nikita Mirzani di kawasan Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (9/6).

Menurut Nikita, Gofar Hilman merupakan sosok pria yang baik. Bahkan pria yang baru saja memilih berhenti menjadi penyiar radio itu dinilai sebagai sosok yang sopan terhadap perempuan.

"Tapi kalau ditanya bagaimana Gofar terhadap gue, dia orangnya baik. Sangat baik, sangat sopan, dan tidak pernah melakukan hal-hal macam-macam ke gue," tutur Nikita.

Nikita juga memastikan jika dirinya tak pernah mendapatkan perlakuan tak senonoh dari Gofar Hilman selama tujuh tahun mengenalnya. Karena itu, ia seolah tak percaya jika Gofar Hilman sampai melakukan pelecehan seksual.


"Kalau sepengetahuan gue, selama gue kenal sama dia, dari 2014 gue nggak pernah merasakan pelecehan seksual yah. Mungkin dia yang sering gue lecehin malah," seloroh Nikita.

Menambahkan dalam kasus ini, Nikita mengaku tak mau menyalahkan Gofar. Pasalnya menurut Nikita, bisa jadi yang terjadi justru sebaliknya.

"Gue rasa kalau misalkan ada berita kayak gitu, mungkin saja perempuannya juga mau. Ya namanya laki, kalau dikasih gituan masa lu tolak sih," tandas ibu tiga anak ini.

Seperti diketahui, kabar Gofar Hilman melakukan pelecehan seksual pertama kali diungkap oleh akun @quweenjojo. Di situ, ia menyebut Gofar Hilman sudah melakukan pelecehan terhadap dirinya.

Pelecehan itu disebut terjadi saat Gofar Hilman hadir di sebuah acara di Malang, Jawa Timur pada tahun 2018 silam. Di mana saat itu, si pemilik akun meminta video bersama untuk keperluan Instagram Story.

"Beberapa orang tanya, beneran? Iya bener. Di Agustus 2018 gue dateng ke acara yang salah satu bintang tamunya Gofar Hilman di Malang," tulis akun @quweenjojo. "Gue pakai dress selutut, tangan Gofar tiba-tiba masuk ke baju gue. Satu tangan dari atas, satu lagi dari bawah. Gue shock."

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts