Pernikahan Go Min Si - Lee Do Hyun di 'Youth of May' Diliputi Suasana Haru, Begini Proses Syutingnya
KBS2
TV

Dalam video behind the scene episode terakhir 'Youth of May', Lee Do Hyun dan Go Min Si menunjukkan interaksi yang menyenangkan dan berpamitan seperti ini.

WowKeren - Pada Rabu (9/6), KBS merilis video behind the scene episode terakhir "Youth of May". Video ini menampilkan sejumlah momen menarik, termasuk ketika Lee Do Hyun dan Go Min Si merekam adegan pernikahan.

Berbeda dengan suasana haru dalam drama, syuting adegan itu terlihat sangat cair dan menyenangkan. Lee Do Hyun dan Go Min Si juga beberapa kali bercanda bersama.

Lee Do Hyun berkata, "Memikirkannya, Myung Hee (karakter Go Min Si) adalah orang yang melamarku. Aku seharusnya yang melamar. Lain kali ketika hidup sebagai pasangan yang sudah menikah, aku akan melamar dengan benar suatu hari nanti."

Sementara Go Min Si latihan berdoa, Lee Do Hyun iseng mengepakkan tangan di belakangnya. Tingkahnya itu membuat Go Min Si penasaran hingga bertanya apakah dia bertindak seperti merpati.

Mendengar ini, Lee Do Hyun langsung menyangkalnya. Dia berkata, "Tidak, apa maksudmu merpati? Aku sedang mengekspresikan seorang malaikat!".


Menjelang akhir video, Lee Do Hyun dan Go Min Si kompak berpamitan kepada karakternya masing-masing. Lee Do Hyun berkata kepada Hwang Hee Tae, "Bahkan jika hidupmu sulit, kesepian, sedih dan melelahkan, aku harap kamu bisa mengatasinya lagi dan hidup dengan baik."

"Dan di surga, kuharap kamu dan Myung Hee akan dengan senang hati menghabiskan waktu yang belum bisa kalian habiskan bersama. Kamu melakukannya dengan baik, Hee Tae. Aku mencintaimu!" imbuh aktor kelahiran 1995 tersebut.

Go Min Si mengungkapkan, "Myung Hee, kamu benar-benar melakukannya dengan baik. Aku harap kamu membuang semua rasa sakit dan kesedihanmu, mencapai impian yang belum terpenuhi serta melakukan apa yang ingin kamu lakukan di tempat yang benar-benar bahagia."

"Kupikir aku lebih bersyukur karena kamu adalah seseorang yang selalu berdoa, melindungi dan bahagia untuk orang yang kamu cintai. Kuharap kamu melebarkan sayapmu dan terbang tinggi," pungkas Go Min Si.

Sementara itu, slot tayang "Youth of May" akan digantikan dengan "Blue Spring From A Distance". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Park Jihoon tersebut akan mulai tayang pada 14 Juni mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait