Jeon Yeo Bin Dapat Kejutan Istimewa dari Squad 'Vincenzo', Begini Keseruannya
Netflix
Selebriti
Demam Vincenzo

Baru-baru ini Jeon Yeo Bin menerima kejutan istimewa dari para pemeran drama tvN 'Vincenzo'. Seperti apa keseruan dan hadiah yang diterima aktris 31 tahun itu?

WowKeren - Hubungan para pemeran "Vincenzo" masih cukup kuat meski drama telah berakhir pada awal Mei lalu. Pasalnya, sejumlah aktor "Vincenzo" terlihat memberi kejutan istimewa kepada Jeon Yeo Bin yang berperan sebagai Hong Cha Young.

Dalam video yang dibagikan Jeon Yeo Bin di Instagram, Kwak Dong Yeon diam-diam merekam kedatangannya. Beberapa saat kemudian Jeon Yeo Bin turun dari mobil dan merasa sangat terkejut saat mendengar suara yang dikenalnya.

Pria di video itu terdengar meneriakkan kalimat Italia yang biasa diucapkan oleh karakter Song Joong Ki yakni "Aspettate" yang berarti "Berhenti". Kocaknya, Jeon Yeo Bin langsung bersembunyi dan membenturkan kepalanya ke pintu. Karena itulah Kwak Dong Yeon dengan cepat menolongnya.


Jeon Yeo Bin terlihat sangat emosional dan tidak percaya menerima piala besar dari Kwak Dong Yeon dan para pemeran "Vincenzo" lainnya. Apalagi, penghargaan itu dibuat khusus oleh squad "Vincenzo" untuk mengakui dan menghormati kerja keras Jeon Yeo Bin selama syuting drama tersebut.

Dalam caption yang disertakan, Jeon Yeo Bin menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam. Dia menulis, "Aspettate! Bos Yoon (Yoon Byung Hee), Manajer Kwak (Kwak Dong Yeon), Asisten Manajer Seo (Seo Ye Hwa), Direktur Eksekutif Kang, dan Tim Cenzo tersayang. Terima kasih untuk upacara penghargaan kejutan!".

Selain video, Jeon Yeo Bin juga membagikan foto trofi yang diterimanya tersebut. Postingan ini juga sempat dikomentari oleh Kwak Dong Yeon dan Yoon Byung Hee hingga menarik perhatian penggemar. Mereka bahagia sebab para pemeran "Vincenzo" masih menjalin hubungan baik di kehidupan nyata.

Sementara itu, Jeon Yeo Bon tengah mempersiapkan proyek Netflix terbarunya yang berjudul "Glitch". Dalam proyek ini dia akan bekerja sama dengan Nana dan Lee Dong Hwi.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts