Pamer Foto Bareng Geng Artisnya, Anya Geraldine Malah Disebut ‘Kebanting’ dengan Sosok Ini
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Anya Geraldine bagikan foto hasil pemotretan bareng geng artisnya di postingan terbaru Instagram, sosok satu ini malah membuat Anya disebut ‘kebanting’. Siapa?

WowKeren - Anya Geraldine memang selalu berhasil mencuri perhatian. Karena itu, tak heran jika apapun yang berkaitan dengan pemilik nama asli Nur Amalina Hayati ini kerap jadi bahan perbincangan.

Seperti baru-baru ini, Anya kembali berhasil menyita perhatian. Rupanya, Anya baru saja mengunggah sejumlah foto hasil pemotretannya di unggahan terbarunya di Instagram pada Rabu (9/6).

Tak sendiri, Anya kali ini terlihat menjalani pemotretan bersama sejumlah teman artisnya. Yakni Yuki Kato dan Valerie Thomas. Ketiganya terlihat menjalani sesi pemotretan di dalam kolam renang.

Penampilan Anya, Yuki Kato dan Valerie Thomas pun terlihat begitu menawan. Apalagi dengan kostum serta riasan yang membuat penampilan mereka tampak semakin memukau. “My forever girlgang,” tulis Anya singkat di caption unggahannya.


Foto-foto yang dibagikan Anya itu rupanya langsung diserbu dengan sederet komentar oleh para netter. Mengejutkannya, kebanyakan netter rupanya melayangkan pujiannya yang ternyata ramai mereka tujukan pada Yuki Kato.

Rupanya banyak netter gagal fokus dengan potret Yuki Kato yang dinilai begitu memukau. Bahkan Anya disebut “kebanting” oleh pesona Yuki Kato. Padahal seperti diketahui, Anya biasanya kerap jadi sorotan utama. Apalagi ia sering dijadikan bahan fantasi oleh para kalangan kaum adam.

Yukit kato cantik banget,” puji akun @it*****tu. “Gilaaaaaaa yuki (emotikon hati),” seru akun @pu****la. “Paling kiri favorit banget,” sambung akun Instagram @je*****er.

Yukitkt gak ada obat,” cetus akun @yu*****49. “Kebanting anya,” timpal akun @raje*****. “Omaygatt gue juga mikir gt, tp takut diserbu fans nya,” imbuh netter dengan akun @an*****pa.

Meski begitu, banyak netter rupanya ramai memberikan pujiannya pada Anya. Bahkan beberapa netter menilai Anya begitu menawan dalam fotonya itu.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts