Kuasa Hukum Bongkar 3 Alasan Kuat Larissa Chou Gugat Cerai Alvin Faiz, Persis Curhatan di Medsos?
Instagram/alvin_411
Selebriti

Larissa Chou sudah mantap bercerai dengan Muhammad Alvin Faiz. Kuasa hukum Larissa Chou pun membeberkan alasan yang disampaikan pihakmya untuk mengakukan gugatan cerai.

WowKeren - Muhammad Alvin Faiz sebelumnya mengumumkan soal perpisannya dengan Larissa Chou dan menyebut bakal tetap menjaga hubungan baik. Tapi sayangnya tak lama setelah pernyataan tersebut keluar, keduanya malah terlibat berang curhat di sosial media. Kini proses cerai mereka pun terus berlanjut.

Rabu (9/60 hari ini, sidang cerai Alvin Faiz dan Larissa Chou kembali digelar. Alvin maupun perwakilannya tak nampak hingga sidang usai. Sementara dari pihak Larissa hanya diwakilkan oleh sang klien.

Kuasa hukum Larissa Chou pun membongkar alasan kliennya mengajukan gugatan cerai terhadap Alvin Faiz. Ada 3 poin yang disebuh kuasa hukum Larissa. Ketiganya ternyata serupa dengan pengakuan Larissa di media sosial.

"Alasan klien saya melayangkan gugatan pertama adalah bahwa klien saya merasa tidak dihargai sebagai seorang istri," kata Chaerudin di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Rabu (9/6). "Kemudian, yang kedua merasa tidak dibimbing selayaknya dalam hubungan rumah tangga."


Selain dua alasan tersebut, kuasa hukum Larissa juga menyebut bahwa rumah tangga pasangan muda itu memang sudah tak harmonis lagi. Hal itu sudah terjadi setahun belakangan.

"Lalu yang ketiga merasa sudah tidak ada lagi keharmonisan dalam mahligai rumah tangga antara Larissa dan pihak tergugat Pernikahan ini kan sudah lima tahun ya kan kita tahu semua, kurang lebihnya satu tahun terakhir itu, 2020 sudah tidak baik," papar Chaerudin.

Sementara saat disinggung soal poin Alvin Faiz tidur dan berselingkuh dengan perempuan lain, kuasa hukum Larissa enggan menjelaskan pada publik. "Ya itu masuk materi sidang ya, nanti saya sampaikan di majelis hakim," katanya.

Menurut Chaerudin, Larissa Chou sendiri akan bicara kepada media, soal pernyataannya di media sosial terkait rumah tangganya dengan Alvin Faiz. "Itu nanti ya klien kami yang akan menyampaikan," tandas Chaerudin.

Seperti diketahui, Larissa sebelumnya sukses membuat kehebohan usai mengungkap tujuh poin alasannya menggugat cerai Alvin Faiz. Salah satu yang paling mengejutkan adalah soal Alvin Faiz yang tidur dengan perempuan lain di 2019.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts