Audi Marissa Kesal Dapat Banyak DM Body Shaming, Heran Mayoritas dari Sesama Wanita
Instagram/audimarissa
Selebriti

Audi Marissa membagikan cerita soal dirinya yang mendapat banyak komentar body shaming melalui DM. Audi Marissa lebih heran lagi karena kebanyakan dari mereka adalah sesama perempuan.

WowKeren - Audi Marissa saat ini disibukkan dengan kegiatannya sebagai ibu baru. Sibuk mengurus Baby Anzel dan melakukan yang terbaik untuk sang putra, Audi pun memilih untuk menunda keinginan diet. Hal itu tak lain untuk memberikan asupan ASI yang berkualitas untuk sang putra.

Tapi ternyata penampilan Audi dengan tubuh berisi membuat sebagian netizen gatal untuk menuliskan beragam komentar yang mengarah pada body shaming. Hal itu terungkap lewat salah satu unggahan Instagram Story Audi Marissa. Lewat IG Story tersebut, Audi Marissa tampak kesal dengan aksi netizen yang mengirimkan DM hanya untuk menyampaikan body shaming.

Tak mau ambil pusing, Audi pun langsung memblokir mereka dari akun Instagram miliknya. "Ada dpt bbrp DM body shaming untuk aku si enak2 menyusui ini. Tidak berfikir panjang lgsg aku blocked," tulis istri Anthony xie ini pada Rabu (9/6).

Audi Marissa Kesal Dapat Banyak DM Body Shaming, Heran Mayoritas dari Sesama Wanita

Instagram Story


Kekesalan yang dialami Audi Marissa juga bercampur dengan rasa heran. Pasalnya, mayoritas para pelaku body shaming terhadap dirinya adalah juga seorang perempuan. "Udh ga support, ngatain lagi. Dan kebanyakan wanita loooh," ungkap Audi Marissa.

Meski begitu, Audi Marissa pada akhirnya memilih untuk berpikir secara positif dan terbuka. Meski begitu, Audi Marissa tetap pada keputusannya untuk memblokir mereka.

"Ya tp ga bs disalahin juga ya. Semua wanita punya pikiran dan sifat yg berbeda2. Aku ttp maafin dan mengerti kok. Tapi aku blocked biar km ga liat aku yg lg ndut ini," pungkas Audi Marissa.

Seperti yang sudah diketahui, Audi Marissa melahirkan buah hati pertamanya pada 7 April lalu dalam keadaan prematur. Audi dan Anthony pun harus melakukan perjuangan ekstra untuk menjaga kondisi putra mereka itu.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts