Lucinta Luna Makin Santai Bocorkan Suara Asli, Kelakuannya Bikin Sosok Ini Kaget Hingga Istighfar
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Dianggap kocak, Lucinta Luna disebut begitu menghibur setelah dengan santainya tunjukkan suara asli di hadapan dua sosok ini yang sukses dibuat kaget hingga istighfar.

WowKeren - Sosok Lucinta Luna saat ini sudah kembali meramaikan industri hiburan Tanah Air setelah sempat menghilang lantaran dipenjara atas kasus penyalahgunaan narkoba. Bangkit dari keterpurukan, Lucinta membuktikan jika dirinya bisa kembali meraih popularitsnya seperti sedia kala.

Berbeda dari dulu saat ia sering dicibir oleh netizen, kali ini Lucinta justru dipuji lantaran dianggap menghibur dengan tingkah lakunya. Salah satunya ketika ia semakin santai membocorkan suara aslinya yang begitu menggelegar.

Hal yang sama kembali dilakukannya belum lama ini saat muncul di vlog Boy William. Tak hanya berbincang, Lucinta Luna dan Boy rupanya juga sempat menjahili orang-orang yang ditemuinya di pinggir jalan. Awalnya Lucinta Luna menanyakan pendapat tentang paras cantiknya kepada petugas keamanan yang ditemuinya.

“Kalau saya kenapa-kenapa saya bisa minta tolong bapak nggak? Saya cantik nggak pak?" tanya Lucinta Luna. “Iya, cantik," jawab security tersebut. “Makasih ya Pak," kata Lucinta Luna pakai suara asli yang ngebass membuat kedua petugas itu kaget dan tertawa.


Aksi yang sama kembali dilakukannya kepada orang lain. Kali ini ia berbincang dengan seorang driver ojek online atau ojol.

Lucinta terlihat mulai mengajak bicara seorang driver ojol hingga meminta nomor ponselnya. Akhirnya ia menunjukkan suara asli saat berterima kasih. Lucunya respons terkejut hingga istighfar sang driver ini lah yang membuat Lucinta Luna hingga Boy William terpingkal.

“Astaghfirullah, astaghfirullah!" ujar ojol sembari tertawa dengar suara Lucinta Luna. "Kenapa mas kenapa?" goda Lucinta Luna lagi masih dengan suara ngebass.

Namun rupanya kelakuan Lucinta Luna ini menghibur penonton vlog Boy William lainnya. Banyak netizen yang mengaku ikut dibuat ngakak terutama saat melihat reaksi driver ojol tersebut.

Sangat2 terhibur dari awal video,” kata @samuel******. “PALING SENENG LIAT KONTEN BOY SAMA LUCINTA, SANGAT MENGHIBUR DAN AUTO NGAKAK,” timpal Deby******. “‘Astagfirullah’ udah ngakak dibuat luncinta masih dibuat ngakak sm kang ojol,” ujar @Aqu*******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait