Meski Berteman, Uus Tak Benarkan Sikap Gofar Hilman Hingga Minta Kawal Terus Kasusnya
Instagram/uusbiasaaja
Selebriti
Gofar Hilman Difitnah Pelecehan Seksual

Uus turut tanggapi kasus pelecehan seksual yang menimpa temannya, Gofar Hilman. Meski berteman, Uus mengisyaratkan sikap sebaliknya melalui pernyataan menohok di Twitter.

WowKeren - Kasus pelecehan seksual yang tengah menimpa penyiar radio Gofar Hilman memang tengah menjadi perbincangan hangat publik. Bahkan sejumlah selebriti Tanah Air turut menanggapi kasus Gofar tersebut.

Seperti presenter sekaligus aktor Uus yang baru-baru ini memberikan reaksi menohoknya terhadap kasus Gofar. Sebelumnya, Gofar dan Uus diketahui memang berteman akrab. Bahkan keduanya beberapa kali bekerja serta memiliki proyek bersama.

Kendati demikian, Uus mengisyaratkan sikap sebaliknya. Uus mengunggah sejumlah pernyataan melalui laman Twitter-nya pada Rabu (9/6). Sederet pernyataan itu mengisyaratkan jika Uus tak mendukung dan membenarkan sikap Gofar kali ini.

Uus mengakui bahwa Gofar memang benar temannya, namun kali ini ia menunjukkan dukungannya kepada wanita pemilik akun @qweenjojo. Kendati demikian, Uus menyebut jika Gofar juga banyak mengajarkannya arti perjuangan dan bertahan dalam hidup.

Meski berteman dengan siapa saja, Uus mengatakan gaya hidup orang lain bukan urusannya. Sehingga, Uus meminta kepada wanita yang mengaku telah dilecehkan Gofar untuk mengawal terus kasus tersebut hingga menemukan titik terang.


"Gofar temen gue, dia banyak ngajarin gue soal struggling dan surviving, tapi kalo soal ini gue dukung mbak Jojo, gue berteman dengan siapapun tapi buat gaya hidup dan cara hidup itu bukan ranah gue," tulis Uus. "Semoga mbak Jojo dikawal terus sampai kasus ini nemu titik terang."

Photo-INFO

Twitter

Uus menyebut kisah karier Gofar yang berawal dari hidup di jalanan memang sangat membekas. Sehingga tak heran, sejumlah pihak masih menaruh respect pada Gofar.

"Respect mungkin karena ada yang berubah di hidup mereka setelah denger cerita Gofar yang emang beneran survive dari hidup di jalanan. Dan itu membekas," terang Uus. "Bukannya ketutup mungkin mereka juga kaget sm beritanya."

Terakhir, Uus mengaku berteman dengan siapa saja, namun terdapat hal-hal yang selalu diperhatikannya. Salah satu yang tak boleh hilang dari diri Uus yakni perihal prinsipnya yang tak bisa diganggu gugat.

"Kalo gue mah berteman ga harus ngikutin teman," pungkas Uus. "Emang kalo nongkrong harus bawa dua bekel, yang pertama, cemilan, rokok atau minuman, kedua, prinsip."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts