Dewi Persik Murka, Denise Chariesta Mulai Bawa-bawa Nama Mendiang Sang Ayah
Instagram/dewiperssikreal
Selebriti

Dewi Persik tak main-main mengucapkan ancamannya untuk Denise Chariesta karena merasa tingkah sang selebgram sudah kelewat batas. Ia berjanji akan segera memberi pelajaran kepada Denise.

WowKeren - Perseteruan Dewi Persik dan selebgram Denise Chariseta tampak kian memanas. Dewi Persik tak mampu lagi menahan amarahnya setelah melihat tingkah Denise yang semakin keterlaluan.

Emosi Dewi Persik meledak lantaran Denise telah menyinggung almarhum ayahandanya. Melalui siaran langsung di Instagram, penyanyi yang akrab disapa Depe ini pun akhirnya meluapkan amarahya.

"Lu bangunin gua karena lu bawa-bawa bapak gua. Gua datangin lu ya Denise," ucap Dewi Persik dengan penuh amarah.

Dewi Persik merasa apa yang telah dilakukan Denise Chariesta itu sudah kelewat batas. Ia melihat Denise tak bisa menghargai orang yang lebih tua dari dirinya.

"Dinar Candy walaupun lewat sensasi dia masih bisa hargain orang tua, Lucinta Luna walaupun bencong dia bisa hargain orang tua," jelas Dewi Persik.


Amarah Dewi Persik pecah karena ia tak terima Denise Chariesta membawa nama almarhum ayahandanya. Bagi Dewi, ayah merupakan sosok pria yang akan selalu ia bela hingga titik darah penghabisan. Dewi tak akan pernah membiarkan siapa pun membawa nama ayahanda tercintanya.

"Siapa aja yang sebut almarhum bapak gua, gua bikin gila. Semua orang tahu kalau Dewi Persik belahan jiawanya bapaknya," tegas Dewi Persik.

"Lu mau pancing gua kayak apapun gua nggak akan terpancing. Tapi kalau lu sebut tentang almarhum bokap gua, gua bisa gila, gua bisa bunuh orang," sambungnya hingga membuat netizen bergidik ngeri.

Dewi Persik bahkan tak segan mengancam Denise dan akan mencari keberadaan wanita yang dikenal dengan cadelnya itu. Meski ia tak mendapatkan alamat rumah Denise dari Uya Kuya ataupun kru TV, Dewi berjanji akan segera menemukan sendiri keberadaan sang selebgram.

"Kalau gua udah ngomong lo**e sama lu Denis, kalau gua udah ngomong akan injak kepala lu Denise, kalau gua udah ngomong akan bunuh lu Denise, itu ancaman namanya," ujar Dewi Persik.

"Gua minta alamat Denise ke Papi Uya tapi dia nggak mau ngasih, gua minta ke tim kru mereka juga nggak mau ngasih. Awas aja lu ya Denise," pungkasnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts