Potret Kerumunan Ojol Antre BTS Meal di Indonesia Kejutkan Netizen Korea
Twitter/McDonalds_ID
Selebriti

Netizen Korea kagum dan kaget dengan besarnya pengaruh BTS di Indonesia. Beberapa mengatakan bahwa potret kerumunan driver ojol mengantre seperti adegan di film zombie.

WowKeren - BTS Meal yang merupakan paket kombo kolaborasi McDonald's dengan BTS (Bangtan Boys) akhirnya dirilis di Indonesia. Perilisan BTS Meal memicu kerumunan driver ojol yang mengantre di gerai karena makanan hanya bisa dipesan secara online.

BTS Meal resmi dirilis pada 26 Mei, dimulai dari Amerika Serikat dan akhirnya diluncurkan di 50 negara sepanjang Mei dan Juni. Di Indonesia, paket kombo spesial ini baru dirilis 9 Juni mulai pukul 11 siang.

Karena hanya bisa dipesan melalui aplikasi online, driver ojol mewakili ARMY mengantre untuk mendapatkan BTS Meal. Banyak potret kerumunan driver ojol yang mengantre di sejumlah gerai. Salah satunya sukses membuat netizen terkejut.

Potret Kerumunan Ojol Antre BTS Meal di Indonesia Kejutkan Netizen Korea

Source: Allkpop


Netizen Korea kagum dan kaget dengan besarnya pengaruh BTS di Indonesia. Beberapa mengatakan bahwa pemandangan ini seperti adegan di film zombie.

"Wow, ini sangat gila. Staf McDonald's beruntung makanannya tidak termasuk burger," komentar netizen. "Itu terlihat seperti adegan dari film zombie," tambah netizen lain. "Ini benar-benar menakjubkan," tulis netizen.

"Wow, ini sangat gila. Terima kasih untuk semua pekerja McDonald's dan petugas pengiriman makanan," sahut yang lain. "Fotonya terlihat cukup epik. Ini sangat mengejutkan. Begitu banyak kurir pengantar makanan," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS Meal terdiri dari Chicken McNugget, french fries ukuran medium, cola ukuran medium, dan saus celup khusus sweet chili (pedas manis) dan cajun yang terinspirasi dari saus yang tersedia di McDonald's cabang Korea Selatan. Kantong kemasannya juga berwarna ungu, warna ikonik BTS.

Dalam berita lain, BTS belum lama ini comeback merilis single berbahasa Inggris "Butter", yang telah memecahkan rekor sana-sini. Single tersebut berhasil memuncaki tangga lagu bergengsi Billboard Hot 100 selama dua pekan berturut-turut. Kabarnya mereka akan segera comeback Juli mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait