Bikin Netizen Mewek, Sisca Kohl Borong BTS Meal Untuk Dijadikan Es Krim
Instagram/siscakohl
Selebriti
Efek BTS Meal

Sisca Kohl kembali membuat jagat maya menjadi heboh. Hal ini lantaran Sisca dan adiknya, Aliyyah Kohl membeli banyak BTS meal untuk kemudian diracik menjadi es krim.

WowKeren - Sejak hari Rabu (9/6), restoran siap saji McDonald Indonesia mulai menjual BTS Meal. Publik pun tampak antusias dengan langsung memburu restoran siap saji tersebut di beberapa titik.

Tak ketinggalan, seleb TikTok Sisca Kohl pun ikut mencoba makanan yang tengah happening itu. Dikutip dari akun Instagramnya, @siscakohl, Kamis (10/6), Sisca bersama adiknya Aliyyah Kohl memamerkan BTS meal yang dijejer di meja besar di rumahnya.

Selain untuk di makan secara langsung, Sisca yang juga dikenal sebagai selebgram itu membuat BTS meal ini menjadi es krim. "Bikin es krim check, aku tidak membeli terlalu banyak agar yang lain kebagian," kata Sisca di awal videonya.

Sisca dan adiknya kemudian mulai meracik berbagai bahan untuk membuat es krim dari BTS meal. Pertama-tama mereka memasukkan nugget, kentang dan cola ke dalam blender besar. Setelah halus, campuran makanan tersebut disaring untuk kemudian dijadikan ekstrak es krimnya.


"Setelah ini kita akan campurkan saos spesialnya. Kita penasaran sekali rasanya gimana," ucap Sisca. Selain itu, mereka juga membuat adonan es krim dan dicampur ekstrak dari BTS meal. Adonan tersebut dia bagi menjadi dua karena akan diberi pewarna ungu dan kuning.

Setelah semua bahan diolah, beberapa menit kemudian es krim pun jadi. "Warnanya cantik banget, es krim warna kuning untuk Mc Donald's dan ungu untuk BTS, sekarang kita mau coba rasanya enak sekali. Selamat mencoba," tutup Sisca.

Bikin Netizen Mewek, Sisca Kohl Borong BTS Meal Untuk Dijadikan Es Krim

Instagram

Tingkah Sisca Kohl dalam memperlakukan BTS meal tersebut tak ayal langsung menjadi perbincangan publik. Namanya pun lantas menjadi trending topik dan netizen dibuat salah fokus dengan BTS meal yang dijejer namun Sisca malah mengaku tidak beli terlalu banyak.

"Beli tdk terlalu banyak versi org kaya beda ya bund😩😭🙃💜," tulis seorang netter. "Oh dia yg bikin macetttttt," sahut netter lainnya. ":,)) nangis banyak banget WKWKWK, Pantesan sold out wkwk," timpal netter lainnya.

(wk/lail)

You can share this post!