Nikahi Adik Alvin Faiz, Wajah Nadzira Shafa Tanpa Make-Up Cantik Alami Tak Kalah dari Larissa Chou
Instagram/larissachou
Selebriti

Nadzira Shafa sudah resmi menikah dengan adik Alvin Faiz, Ameer Azzikra. Sebelum prosesi akad nikah, terkuak kedekatan Nadzira dan Alvin saat sedang mencoba madu bersama kerabat lainnya.

WowKeren - Adik kandung Muhammad Alvin Faiz, Ameer Azzikra, resmi menikah dengan gadis cantik soleha bernam Nadzira Shafa. Prosesi pernikahan berjalan sakral pada 10 Juni pagi mulai pukul 06:00 WIB.

Prosesi pernikahan berjalan khidmat dan sakral di Pondok Pesantren Azzikra, Sentul, Bogor. Alvin sebagai kakak menggantikan mendiang Ustaz Arifin Ilham untuk mendampingi Ameer saat ijab kabul.

Meski tampak tegang, Ameer terlihat lancar mengucap ijab kabul. "Saya nikahkan Nadzira Shafa kepada engkau dengan mas kawin sebanyak 30 gram dibayar tunai," ujar kakak dari Nadzira. "Saya terima nikah dan kawinnya Nadzira Shafa dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," seru Ameer dalam satu helaan nafas.

Ia lantas memeluk Alvin diiringi sorak-sorai para santri. "Sah-sah," ujar para santri.

Sementara itu, sosok istri Ameer yang sama-sama masih muda, Nadzira, sukses mencuri perhatian. Sebelum resmi menikah, Nadzira rupanya sempat memperlihatkan momen kedekatan dengan Alvin.


Bersama kerabat, Nadzira sempat mencoba madu pemberian dari Alvin. "Karena aku mau nikah, aku nyobain madu biar besok aku bisa fit saat akad nikah," tulis Nadzira.

InstaStory

Momen Kedekatan Nadzira dan Alvin Faiz

Alvin lantas menyarankan agar Nadzira mencoba madu yang rasanya pahit. "Ini yang pahit buat yang mau nikah," kata Alvin disambut tawa oleh Nadzira.

Yang menarik, Nadzira juga terlihat cantik alami ketika memamerkan wajahnya tanpa make-up. Ia justru masih terlihat seperti ABG di usianya yang sudah 20 tahun.

Wajah cantik Nadzira dan sikapnya yang anggun ini juga tak kalah dari istri Alvin, Larissa Chou. Fans pun sempat terpesona dan memuji kecantikannya.

"Cantik Maa syaa Allah kak, semoga SAMAWA ya kak untill Jannah😍," ujar netter. "Ma sya allah, allahumma sholli 'ala sayyidina muhammad, orangnya jg masya allah cantiknya😍😍😍," tutur netter. "Imut kayak kak Larissa Chou ya," puji fans.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru