Bambam GOT7 Tampil Segar Dan Antusias Berada Di Tumpukan Hadiah Dalam Teaser MV 'riBBon'
Twitter/BAMBAMxABYSS
Musik

Bambam diketahui rajin mempersiapkan perilisan album ini. Ia meluncurkan berbagai teaser yang secara estetika menyenangkan. Kini ia memanjakan fans dengan merilis teaser MV.

WowKeren - Dalam waktu kurang dari seminggu, Bambam GOT7 akan merilis mini album solo pertamanya yang berjudul "riBBon". Uniknya, meski baru pertama merilis album solo, fans memperhatikan bahwa rapper kelahiran 1997 ini menandainya sebagai comeback, dan bukan debut solo.

Penyanyi asal Thailand tersebut telah dengan rajin mempersiapkan perilisan album ini. Bambam diketahui meluncurkan berbagai teaser yang secara estetika menyenangkan. Sehari sebelumnya, penyanyi ini merilis tracklist ke mini albumnya.

Pada kemarin, Kamis (10/6) ia mengejutkan fans dengan meluncurkan teaser MV pertama. Tak seperti beberapa teaser konsep sebelumnya di mana ia menampilkan sisi gelap dan misterius, dalam teaser MV ini idol asal Thailand itu nampak segar dan ceria.


Teaser MV itu menampilkan Bambam tengah bersiap-siap untuk melepaskan pita pada hadiah yang dikumpulkan di sebuah ruangan. Nuansa warna-warni yang segar dalam video itu sukses memanjakan mata para penggemarnya.

Ini menandai comeback pertamanya sejak kepergiannya dari agensi lama JYP Entertainment. Pada 19 Januari 2021, setelah kontraknya berakhir, ia meninggalkan JYP Entertainment. Pada tanggal 5 Maret 2021, Abyss Company mengumumkan bahwa BamBam telah menandatangani kontrak eksklusif dengan mereka.

Dalam siaran langsung baru-baru ini, Bambam menjelaskan alasan mengapa menggunakan istilah "comeback" alih-alih "debut". Dia mengatakan, "jika kalian melihat semuanya, ini bukan solo pertamaku."

Benar saja, Bambam sebelumnya telah merilis OST solo untuk film Thailand “The Con-Heartist” pada akhir tahun lalu, lagu kolaborasi "Do You" dengan rapper Thailand F. HERO pada tahun 2019. Ia juga memiliki lagu solo berjudul "Party" di album GOT7 “Present: YOU”.

Karena itu, BamBam berbagi bahwa dia merasa lebih tepat menggunakan kata "comeback", dan bukan "debut solo" karena ini bukan solo pertamanya. Ditambah lagi, GOT7 belum berakhir, jadi dia menyatakan tidak perlu dia debut. "Dan kalian tahun, aku sudah (debut) di GOT7, mengapa aku harus debut lagi?" lanjutnya.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts