EXO Tunjukkan Momen-Momen Saat Siapkan Comeback di MV Baru 'Just As Usual'
SM Entertainment
Musik

Rabu (9/6), EXO merilis video spesial untuk salah satu track di album 'Don't Fight the Feeling' yang berjudul 'Just As Usual' yang menunjukkan proses persiapan comeback grup beranggotakan 9 orang itu.

WowKeren - EXO baru saja comeback dengan merilis album spesial bertajuk "Don't Fight the Feeling" pada 7 Juni lalu. Selain menghadirkan video musik untuk title track yang berjudul sama, grup tersebut juga merilis video musik untuk lagu lainnya.

Pada Rabu (9/6), EXO merilis video spesial untuk salah satu track di album "Don't Fight the Feeling" yang berjudul "Just As Usual." Berbeda dari MV "Don't Fight the Feeling," MV "Just As Usual" ini menunjukkan proses persiapan comeback grup beranggotakan 9 orang itu.

MV "Just As Usual" menampilkan berbagai momen para member mulai saat mendiskusikan berbagai hal tentang comeback, rekaman lagu, sampai latihan koreografi. Mereka tampak serius saat mempersiapkan comeback, tapi juga tak lupa bercanda dengan satu sama lain.


Ini merupakan comeback EXO setelah kurang lebih satu setengah tahun sejak mereka merilis album "OBSESSION" pada akhir 2019. Comeback kali ini menghadirkan tujuh member minus Suho dan Chen dan persiapan dilakukan sebelum Baekhyun dan Chanyeol menjalani wajib militer.

Sementara itu, sebelumnya telah diumumkan jumlah pre-order yang dicapai album spesial EXO, "Don't Fight the Feeling." Untuk album tersebut, EXO berhasil meraih angka pre-order sebanyak 1.220.181 hingga penghitungan Minggu (6/7).

Ini merupakan angka pre-order album terbanyak yang pernah diraih EXO. Rekor sebelumnya dari boy grup beranggotakan 9 orang tersebut diraih album "Don't Mess Up My Tempo" yang dirilis pada 2018. Dengan demikian, EXO telah memecahkan rekor mereka sendiri.

Berita raihan pre-order album "Don't Fight the Feeling" ini disambut meriah oleh penggemar, yang menjadikan "EXO SEXTUPLE MILLION SELLER" menjadi trending topic. Artinya, EXO akan menjadi penyanyi dengan 6 album yang meraih penjualan lebih dari 1 juta copy.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts