Yeri Red Velvet Kenang Hongseok PENTAGON, Cinta Pertamanya di Teaser 'Blue Birthday'
Naver
TV

'Blue Birthday' menceritakan cewek yang akan mengunjungi kembali masa lalu melalui foto-foto misterius yang ditinggalkan oleh cinta pertamanya yang meninggal 10 tahun lalu.

WowKeren - Yeri Red Velvet dan Hongseok PENTAGON sebentar lagi bakal menyapa penonton lewat drama terbaru mereka bertajuk "Blue Birthday". Jelang penayangan perdana, idol cantik itu rupanya cukup gencar berpromosi.

"Blue Birthday" merupakan web drama thriller roman fantasi di mana karakter utama akan mengunjungi kembali masa lalu melalui foto-foto misterius yang ditinggalkan oleh cinta pertamanya, yang meninggal pada hari ulang tahunnya, 10 tahun yang lalu.

Yeri memerankan karakter Oh Ha Rin, yang kehilangan cinta pertamanya sekitar 10 tahun lalu. Dia telah memutuskan untuk mengakui perasaannya kepada teman prianya, Ji Seo Jun, pada hari ulang tahunnya.

Namun Ji Seo Jun malah bunuh diri, yang membuat Oh Ha Rin sangat terkejut dan merasa ngeri. Oh Ha Rin saat ini bekerja di tempat penampungan hewan peliharaan yang ditinggalkan, tetapi pada peringatan 10 tahun kejadian itu, cewek cantik itu memiliki beberapa foto yang ditinggalkan oleh cinta pertamanya.


Hongseok akan memerankan Ji Seo Jun, cinta pertama Ha Rin. Meskipun dia terlihat cerah dan optimis di luar, dia memiliki kegelapan di dalam dirinya yang tidak dapat disentuh oleh siapa pun.

Orang yang memberi Ji Seo Jun harapan adalah Oh Ha Rin, dan dia mulai mengembangkan perasaan untuknya. Ia akan mengaku padanya ketika dia bertemu kematiannya yang tiba-tiba di ruang fotografi.

Teaser "Blue Birthday" memperlihatkan layar ponsel Oh Ha Rin saat jam menunjukkan tengah malam pada 10 Juni. Teman-teman cewek cantik itu mulai membanjiri ponselnya dengan pesan ucapan selamat ulang tahun.

Namun Oh Ha Rin kemudian mendapat pengingat serius yang berbunyi, "Hari di mana Seo Jun meninggal". Setelahnya terdengar suara Oh Ha Rin mengatakan, "Pada ulang tahun ke-18-ku yang luar biasa jelas, cinta pertamaku meninggalkan dunia."

Sementara itu, "Blue Birthday" bakal dirilis perdana di Naver pada 23 Juli mendatang dan YouTube pada 6 Agustus nanti. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!