Aldi Taher Tak Terima Ditegur Ramzi Perkara Jualan Parfum, Langsung Labrak dan Bilang Gini
Instagram/abiramzi76
Selebriti

Aldi Taher menegaskan bahwa Ramzi tak berhak ikut campur soal usahanya jualan parfum. Tak terima ditegur, Aldi bongkar perlakuan tak mengenakkan lainnya yang pernah didapat dari Ramzi.

WowKeren - Aldi Taher seolah tak ada habisnya bermasalah dengan para selebriti Tanah Air. Setelah sempat cekcok dengan Kevin Aprilio, kini Aldi Taher justru ribut dengan presenter Ramzi.

Keributan itu berawal saat Aldi mengedit foto dirinya bersama Ustaz Khalid Basalamah yang tengah memegang parfum. Logo parfum dalam foto itu diedit menjadi logo parfum buatan Aldi yang mulai ia jual.

Aldi emosi saat Ramzi tiba-tiba menegurnya karena menggunakan foto sang ulama tanpa izin. Terlebih Ramzi dinilai sombong karena mengaku mengenal dekat sosok Ustaz Khalid Basalamah.

"Yang rese si Ramzi, Alhamdulillah Ustaz Khalid Basalamah-nya aja nggak pernah protes. Kenapa Ramzi tiba-tiba WhatsApp gua, 'Bro gue deket sama Ustaz Khalid' gue juga deket Alhamdulillah, jangan sombong deh Ramzi," kata Aldi saat diundang di acara "Rumpi No Secret", Rabu (9/6).


Menurut Aldi, Ramzi tak berhak melarangnya menggunakan foto Ustaz Khalid Basalamah untuk produk parfum jualannya. Pasalnya Ramzi tidak ada kaitannya langsung dengan Ustaz Khalid. Kecuali jika pihak Ustaz Khalid langsung yang menegurnya, baru ia akan menerima dengan lapang dada.

"Ini pandemi, Pak Jokowi aja nyuruh kita berdagang asli Indonesia. Tiba-tiba Ramzi mau ngapain, lu manajernya Ustaz Khalid juga bukan, produsernya bukan. Ngapain dia ikut campur, urusannya apa?" ujar Aldi dengan emosi.

Aldi Taher lantar berujar jika ia benar-benar kesal dengan Ramzi. Terlebih bukan hanya sekali Ramzi memancing emosinya, saat diundang di program acara "Kopi Viral" Aldi mengaku pernah mendapat perlakuan tak menyenangkan dari sang presenter.

"Saya belum pernah kesel sama orang, ini si Ramzi udah dua kali rese sama saya," papar Aldi.

"Waktu itu di "Kopi Viral" saya pakai sarung sama kopyah dilarang sama dia, emang dia orang wardrobe. Ya pokoknya, 'lu pulang aja'. Lah lu (Ramzi) siapa? Lu cuman talent, cuma pegawai," tambahnya menegaskan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait