'Hot Sauce' Jadi MV Tercepat NCT Dream yang Raih 100 Juta View
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Musik

NCT Dream awalnya merilis 'Hot Sauce' pada 10 Mei pukul 6 sore KST, yang berarti bahwa lagu tersebut hanya membutuhkan waktu 30 hari, 8 jam, dan 15 menit untuk mencapai 100 juta view.

WowKeren - NCT Dream seolah tak ada hentinya meraih prestasi dengan album terbaru mereka yang bertajuk "Hot Sauce". Kini, video musik dari title track album tersebut telah melampaui 100 juta view hanya dalam waktu kurang dari sebulan.

Pada 10 Juni sekitar pukul 02:15 KST, video musik NCT DREAM untuk title track terbaru mereka, "Hot Sauce" mencapai 100 juta view di YouTube. Hal ini menjadikannya MV "Hot Sauce" sebagai video musik kedua NCT Dream yang mencapai tonggak sejarah setelah "Boom."

Ini juga merupakan MV ketujuh dari semua video musik NCT yang mencapai angka 100 juta view setelah "Boss" NCT U, "Cherry Bomb" NCT 127, "Make A Wish (Birthday Song) NCT U, “Boom” NCT Dream, "Kick It" NCT 127, dan "The 7th Sense" NCT U.

\'Hot Sauce\' Jadi MV Tercepat NCT Dream yang Raih 100 Juta View

Source Foto: YouTube

NCT Dream awalnya merilis “Hot Sauce” pada 10 Mei pukul 6 sore KST, yang berarti bahwa lagu tersebut hanya membutuhkan waktu 30 hari, 8 jam, dan 15 menit untuk mencapai 100 juta view, dan menjadikannya video musik tercepat NCT dari Jaemin dan kawan-kawan untuk mencapai prestasi tersebut.


"Hot Sauce" juga hanya kalah dua jam dari rekor yang dicapai oleh "Make A Wish (Birthday Song)" milik NCT U, yang saat ini memegang judul video musik NCT tercepat secara keseluruhan yang mencapai angka tersebut.

Sementara itu pada Selasa (8/6) tengah malam KST, NCT Dream mengumumkan versi repackage dari full album pertama grup ini, "Hot Sauce." Album repackage tersebut akan diberi judul "Hello Future dan akan dirilis pada 28 Juni mendatang.

"Hot Sauce" sendiri menduduki puncak tangga album mingguan domestik selama dua minggu berturut-turut, tangga lagu streaming musik domestik, iTunes Top Albums di 37 negara, chart album mingguan Oricon, Billboard Japan’s Top Album Sales chart, Line Music’s Weekly Album chart, chart mingguan Rakuten Music di Jepang, QQ Music, Kugou Music, and Kuwo Music’s Digital Albums Sales charts di Tiongkok.

Terhitung pada 25 Mei, album yang memuat 10 track tersebut mencatat penjualan sebanyak 2.040.360 copy hanya dalam dua pekan perilisan. Setelah mendapatkan gelar "million seller" dalam minggu pertama perilisan "Hot Sauce", NCT Dream merebut gelar "double million seller" setelah mencapai lebih dari 2 juta penjualan dalam 16 hari setelah album dirilis.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts