Usung Konsep Segar Dan Ceria, TXT Pamerkan Sisi Berbeda Dalam Teaser MV 'MAGIC'
Twitter/TXT_bighit
Musik

Berbeda dengan lagu utama '0X1=LOVESONG (I Know I Love You)', B-side 'MAGIC' adalah lagu disco-pop yang bersemangat dengan lirik upbeat yang cocok dengan suasana ceria.

WowKeren - Setelah membuat comeback yang sukses dengan album full-length baru mereka “The Chaos Chapter: FREEZE” dan judul lagu “0X1=LOVESONG (I Know I Love You)”, TXT bersiap untuk promosi putaran kedua yang menarik. Pihak agensi pun telah merilis beberapa jadwalnya.

Beberapa waktu lalu, TXT meluncurkan jadwal promosi untuk "MAGIC”, salah satu B-side dari “The Chaos Chapter: FREEZE”. Berbeda dari lagu lain, ini adalah lagu berbahasa Inggris TXT dalam album. Tak mengherankan jika dalam jadwal, grup ini lebih fokus promosi di Amerika.

Pada hari ini, Kamis (10/6) TXT telah membagikan pandangan pertama mereka tentang video musik mendatang mereka untuk “MAGIC". Grup itu memanjakan fans dengan merilis teaser MV untuk lagu itu.


Berbeda dengan emosi kasar dan kuta dari judul lagu pop-rock mereka “0X1=LOVESONG (I Know I Love You)”, "MAGIC" adalah lagu disco-pop yang bersemangat dengan lirik upbeat yang cocok dengan suaranya yang ceria. Hal ini tentu membuat banyak fans antusias menantikannya.

TXT akan tampil di acara bincang-bincang pagi terkenal AS “Good Morning America” pada 10 Juni untuk wawancara dan penampilan langsung lagu tersebut. Selanjutnya mereka akan merilis video musik untuk "MAGIC" pada 11 Juni pukul 1 siang. KST.

TXT juga akan menampilkan "MAGIC" di “The Late Late Show with James Corden”. Ini aka menandai penampilan pertama mereka di acara bincang-bincang larut malam Amerika yang populer. Tak heran jika banyak penggemar super antusias menantikan perilisan lagu tersebut.

Di sisi lain, album comeback TXT itu diketahui berisi 8 lagu. Delapan lagu itu termasuk lagu utama mereka, "0X1 = LOVESONG (I Know I Love You) Feat. Seori". Album ini menampilkan lagu yang memiliki genre beragam. Beberapa waktu lalu, setelah daftar lagu dirilis, penggemar terkejut melihat nama RM (Rap Monster) dikreditkan sebagai penulis lirik untuk album lengkap ke-2 TXT ini.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts