Sad Ending, Lee Do Hyun dan Go Min Si Ungkap Adegan Favorit di 'Youth of May'
Instagram/kbsdrama
TV

'Youth of May' menceritakan mahasiswa kedokteran Hwang Hee Tae (Lee Do Hyun) dan perawat Kim Myung Hee (Go Min Si), yang jatuh cinta di tengah angin puyuh peristiwa bersejarah.

WowKeren - "Youth of May" sudah mengakhiri penayangan sejak Selasa (8/6). Drama KBS ini tamat dengan akhir menyedihkan (sad ending) di mana Kim Myung Hee (Go Min Si) meninggal sendirian tanpa ada Hwang Hee Tae (Lee Do Hyun) di sampingnya.

Begitu "Youth of May" tamat, Lee Do Hyun dan Go Min Si menjalani wawancara membicarakan adegan favorit mereka. "Aku tidak percaya 'Youth of May' telah berakhir," ungkap Lee Do Hyun sebelum mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada pemirsa, fans, para pemeran, dan kru produksi.

Namun Lee Do Hyun ternyata tak bisa memilih adegan favorit karena alasan khusus. "Aku memikirkan ini untuk waktu yang lama, tetapi setiap adegan dan setiap dialog sangat berharga dan mudah diingat, jadi sulit untuk memilih hanya satu," imbuh Lee Do Hyun.

Sedangkan Go Min Si memilih adegan kencan resmi pertama Hwang Hee Tae dan Kim Myung Hee sebagai favoritnya. "Sebelum angin puyuh peristiwa bersejarah, itu adalah adegan di mana kalian dapat melihat Myung Hee dan Hee Tae dalam keadaan paling cerah, jadi aku merasa lebih sayang untuk adegan itu," tutur Go Min Si.


"Aku masih tidak percaya bahwa aku sekarang harus mengirim Myung Hee pergi. Terima kasih kepada penulis dan sutradara kami yang menciptakan (karakter) hebat dalam diri Myung Hee, semua pemain dan kru, dan pemirsa yang memberi kami banyak cinta," tutup Go Min Si.

"Youth of May" adalah drama romantis tentang mahasiswa kedokteran Hwang Hee Tae dan perawat Kim Myung Hee, yang jatuh cinta di tengah angin puyuh peristiwa yang terjadi pada Mei 1980—sebuah periode waktu bersejarah di Korea Selatan.

Sementara itu, episode terakhir "Youth of May" sebesar 5,6 persen. Drama ini mencapai titik tertinggi mencapai 6,2 persen saat adegan masa kini di mana Hwang Hee Tae dewasa (diperankan oleh Choi Won Young) mendengar bahwa mereka akhirnya menemukan jasad Kim Myung Hee setelah 41 tahun.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts