Jun Ji Hyun Untung Ratusan Miliar dari Hasil Jual Bangunan Setelah Dimiliki 14 Tahun
W Korea
Selebriti

Jun Ji Hyun, yang memiliki 77 miliar KRW (sekitar Rp 983 miliar) dalam bentuk aset real estat, dilaporkan menjual sebuah bangunan di Nonhyeon-dong, Gangnam gu, Seoul seharga 23 miliar KRW (sekitar Rp 293 miliar).

WowKeren - Berita terbaru datang dari Jun Ji Hyun, kali ini terkait salah satu aset yang dimilikinya. Telah dilaporkan bahwa aktris cantik tersebut memperoleh keuntungan lebih dari 14 miliar KRW (sekitar Rp 178,7 miliar) setelah menjual sebuah bangunan.

Jun Ji Hyun, yang memiliki 77 miliar KRW (sekitar Rp 983 miliar) dalam bentuk aset real estat, dilaporkan menjual sebuah bangunan di Nonhyeon-dong, Gangnam gu, Seoul seharga 23 miliar KRW (sekitar Rp 293 miliar).

Menurut laporan 9 Juni dari News N dan seorang ahli real estate, Jun Ji Hyun membeli bangunan tersebut seharga 8,6 miliar KRW (sekitar Rp 109,7 miliar) pada tahun 2007. Jun Ji Hyun dikatakan telah mengambil pinjaman hipotek dari Shinhan Bank pada saat pembelian, sebesar 2,6 miliar KRW (sekitar Rp 33,1 miliar).


Bangunan di Nonhyeon-dong yang dijual tersebut berada di dekat Stasiun Hakdong di jalur kereta bawah tanah 7. Harga bangunan di sekitar area tersebut telah meningkat rata-rata sebesar 4,4 miliar KRW (sekitar Rp 56,1 miliar) selama lima tahun terakhir. Bangunan dijual cepat karena berada di jalan utama dan memiliki tingkat kekosongan yang rendah.

Selain gedung Nonhyeon-dong yang dijual kali ini, Jun Ji Hyun diketahui memiliki gedung Dongbu Ichon-dong, dua rumah di Samsung-dong, sebuah apartemen I-Park, dan sebuah vila di Daechi-dong. Secara khusus, bangunan yang dibeli pada Maret 2017 terletak di area super-stasiun Samseong-dong, Gangnam-gu, Stasiun Bongeunsa di Subway Line 9, dan Samsung Central Station, dengan harga 32,5 miliar KRW (sekitar Rp 414,9 miliar). Jun Ji Hyun diketahui telah membeli semua bangunan ini secara tunai tanpa pinjaman.

Sementara itu, Jun Ji Hyun baru-baru ini terlibat dalam rumor perceraian setelah saluran YouTube Garo Sero Institute memulai spekulasi tersebut. Namun, agensi Jun Ji Hyun dan suami Jun Ji Hyun membantah semua rumor tersebut.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru