Pesan Haru Alvin Faiz Iringi Video Tumbuh Kembang Anak, Sampaikan Satu Kata Paling Pantas
Instagram/alvin_411
Selebriti

Alvin Faiz Bagikan video penuh haru tumbuh kembang Yusuf anak semata wayangnya yang kini berusia 4 tahun, sampaikan satu kata ini yang disebutnya paling pantas.

WowKeren - Sosok Muhammad Alvin Faiz saat ini memang tengah ramai disorot oleh publik. Hal ini tak lepas dari beragam kabar miring yang menyertai proses perceraiannya dengan Larissa Chou. Di tengah proses perpisahan mereka, baik Alvin Faiz maupun Larissa tak lupa untuk memberikan perhatian kepada sang buah hati.

Seperti saat momen ulang tahun anak mereka, Yusuf yang ke-4 tahun ini. Melalui akun Instagram pribadinya, Alvin Faiz beberapa kali mengunggah potret berdua dengan putranya. Bersamaan dengan itu ia memperingati momen pertambahan usia Yusuf saat ini yang genap menginjak 4 tahun.

Terbau Alvin Faiz terlihat membagikan sebuah video penuh haru yang merangkum potret tumbuh kembang Yusuf dari bayi hingga berusia 4 tahun saat ini. Alvin kemudian menuliskan sebuah pesan penuh haru hingga satu kata yang disebutnya pantas mengiringi unggahannya ini.

Nak, tak terasa usia kamu sudah 4 tahun. Di hari lahir kamu ini tidak ada kata yang paling pantas dari Abi untuk kamu selain kata ‘Maaf’,” ucap Alvin Faiz mengawali. “Satu hal yang pasti, sampai kapanpun Abi akan selalu ada dan sayang kamu.


Di momen istimewa ulang tahun Yusuf ini, Alvin Faiz tentu tak lupa memanjatkan doa dan harapannya untuk sang putra. Salah satunya ia berharap putranya tumbuh menjadi anak yang saleh.

Abi berharap kamu tumbuh menjadi anak yang soleh, berbakti kepada orangtua, bertanggung jawab, dewasa dan insyaAllah bisa menjadi contoh figur yang baik untuk kita semua, aamiin,” sambungnya.

Sementara itu doa manis juga ramai berdatangan di kolom komentar untuk Yusuf putra Alvin Faiz dan Larissa Chou. Mereka ramai menuliskan harapan manis untuk balita tampan ini.

Sehat jadi anak sholeh panutan agama,” ujar akun @diian******. “Aamiin...apapun kisahx, seorg ayh tetp mndoakn yg trbaik untk ankx,” timpal @isna******. “Sehat selalu yusuf..semoga menjadi anak yang sholeh dan menjadi kebanggaan mama sama abinya..Aamiin,” lanjut @melda*****.

Namun rupanya ada juga netizen yang masih melayangkan komentar miring dan menyinggung perihal perpisahan Alvin Faiz dan Larissa. Hingga tak sedikit yang memberikan sindirian dengan mendoakan agar Yusuf tak seperti sang ayah.

Yusuf ikuti jejak alm kakek ya, jangan nyontoh bapak mu,” sahut akun @loveur*****. “Kalo sayang dgn anak,seharus nya,jgn pisah dgn istri,,,karna ego,anak yg jadi korban,manusia semua memiliki kesalahan,” komentar akun @winda******.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts