Nikah Taaruf, Selfie Ciuman Pertama Amer Adik Alvin Faiz dan Istri Cantik Banjir Pujian Artis
Instagram/enazirashf_
Selebriti

Ameer Azzikra dan Nadzira Shafa sudah sah dan halal sebagai suami istri. Biasa ditemani keluarga, Ameer akhirnya pamer foto perdana berdua dengan Nadzira usai resmi menikah pada 10 Juni.

WowKeren - Selama ini, sosok Ameer Azzikra berusaha menjadi pria yang saleh tak kalah dari sang kakak, Muhammad Alvin Faiz. Karena itu, Ameer berusaha menjaga sikap saat menjalani hubungan spesial dengan Nadzira Shafa.

Biasanya, Ameer ditemani oleh sang ibu atau sang kakak ketika bertemu Nadzira. Terkadang, anggota keluarga Nadzira juga ikut menemani lantaran gadis cantik itu menjalani taaruf dengan Ameer.

Namun setelah resmi menikah pada 10 Juni, Ameer menunjukkan momen romantis hanya berdua dengan Nadzira. Keduanya tampak mesra di foto pertama berdua setelah resmi menikah.


Dalam momen spesial tersebut, Ameer tampil keren dengan busana pengantin muslim. Ia terlihat bahagia saat dicium mesra oleh Nadzira yang tampil cantik nan anggun ala pengantin muslimah. "Selpi pertama," kata Ameer.

Para sahabat Ameer dan juga rekan artis sempat melontarkan candaan dan pujian. Diantaranya Syakir Daulay, Wardah Maulina dan Taqy Malik. Komentar Alvin sang kakak pun juga ikut meramaikan postingan perdana Ameer setelah menikah itu.

"Apaan nih," kata Alvin. "Strategi macam apa ini akad pas di hari kamis? biar langsung gas gitu dimalam hari nya? baiklah.... mabruk mer," ujar Taqy. "Selamat ya kalian," seru Wardah. "Editan ini pasti," ujar Syakir.

Sebelumnya, Ameer mengenal Nadzira via Instagram dan bertemu pertama di sebuah acara di pondok pesantren di Bogor. 3 bulan taaruf, Ameer membeberkan alasannya mantap menikahi Nadzira.

"Intens tiga bulan taaruf, terus nggak lama terus para habaib bismillah jangan lama-lama," ujar Ameer saat melamar Nadzira pada 22 Mei lalu. ""Ini alhamdulillah semua yang Ameer doa semua ada di dia. Alhamdulillah itu salah satu kebahagian buat Ameer. Kenapa milih calon ini, Ameer melihat akhlak dan adab. Alhamdulilah calon ini senang punya akhlah yang baik tertutama para guru dan orang lebih tua sama kita."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts