Sisca Kohl Hingga Chef Arnold, 7 Potret Influencer Indonesia Saat Menikmati BTS Meal
Instagram/siscakohl
Selebriti

BTS Meal yang diluncurkan pada Rabu (9/6) di Indonesia ternyata tak hanya diburu oleh fans BTS atau ARMY. Menu khusus ini ternyata juga diburu oleh kalangan influencer Tanah Air.

WowKeren - Hari pertama peluncuran BTS Meal di Indonesia disambut begitu antusias oleh para ARMY Tanah Air. Menu yang merupakan kolaborasi antara BTS (Bangtan Boys) dan McDonald's ini hanya bisa diperoleh melalui drive thru dan ojek online.

Sebagian besar customer memilih untuk memesan melalui ojek online. Tak heran jika outlet McDonald's di sejumlah kota tampak dipenuhi oleh kerumunan driver ojek online yang mengantre BTS Meal.


Menu BTS Meal ini berisikan 9 Chicken Mc Nugget, saus sweet chili, saus chajun, French Fries, dan minuman. Menu ini dibandrol dengan harga sekitar Rp45 ribu.

Namun ternyata tak hanya ARMY lho yang memburu menu kolaborsi BTS dan McDonald's ini, tapi juga para influencer. Para influencer ini bahkan juga memamerkan momen mereka saat mendapatkan menu khusus tersebut. Penasaran? Yuk intip di sini!

(wk/amal)

1. Sisca Kohl


Sisca Kohl
Instagram/@siscakohl

Sischa Kohl bersama adiknya, Aliyyah Kohl pun tak ingin ketinggalan untuk mencicipi BTS Meal. Melalui akun Instagram pribadinya, Sischa Kohl memamerkan BTS Meal pesanannya yang berjejer rapi di atas meja. Perempuan cantik itu memesan BTS Meal untuk dimakan langsung dan untuk dibuat menjadi es krim.

2. Gritte Agatha


Gritte Agatha
Instagram/@gritteagathaa

Gritte Agatha mengunggah momen dirinya bersama menu BTS Meal di akun Instagram pribadinya. Gritte juga mengaku bahwa menjadi pelanggan paling pertama BTS Meal.

3. Chef Arnold


Chef Arnold
Twitter/@ArnoldPoernomo

Juri "MasterChef Indonesia" ini ternyata juga memburu menu BTS Meal. Chef Arnold mengungkapkan bahwa dirinya menghabiskan Rp3 juta untuk menu khusus ini. Tak hanya itu, sang istri juga mengabarkan melalui pesan bahwa dia membeli 15 paket BTS Meal untuk anak dan orang rumah.

4. Chef Renatta


Chef Renatta
Twitter/@ArnoldPoernomo

Chef Renatta Moeloek tertangkap kamera menikmati Chicken Mc Nugget dari BTS Meal. Disampingnya Chef Arnold tampak memegang gelas yang berisi menu cola dari menu spesial tersebut.

5. Chef Juna


Chef Juna
Twitter/@ArnoldPoernomo

Chef Arnold turut memamerkan foto Chef Juna saat menikmati BTS Meal. Di keterangan caption Twitter, Chef Arnold menuliskan "Tuh di review". Chef Juna terlihat begitu bersemangat mencicipi menu-menu BTS Meal.

6. Saaih Halilintar


Saaih Halilintar
YouTube/Saaih Halilintar

Pekan lalu, Saaih Halilintar mengunggah sebuah video yang berisi dirinya tengah mencoba BTS Meal di YouTube. BTS Meal telah hadir lebih dahulu di Malaysia. Adik Atta Halilintar ini merasa penasaran kemudian membelinya. Dia membeli 5 paket menu khusus ini untuk dibagikan ke adik-adiknya. Dalam unggahan video tersebut, Saaih juga menunjukkan momen di mana adik-adiknya begitu antusias saat mencoba BTS Meal. Sajidah Halilintar tertangkap kamera mengatakan kalimat yang lucu.

7. Sajidah Halilintar


Sajidah Halilintar
YouTube/Saaih Halilintar

Sajidah Halilintar memberikan respon yang lucu saat Saaih memberinya paket BTS Meal dalam video unggahan Saaih. Saat memakan salah satu menu, Sajidah mengatakan "Emm, tastes like Jimin" yang diterjemahkan menjadi "Emm, rasanya seperti Jimin". Mendengar komentar adiknya itu, Saaih langsung speechless.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait