Pak Bo Young Dan Seo In Guk Syuting Adegan Ini, Kru 'Doom At Your Service' Ikut Nangis
Instagram/tvndrama.official
TV

Park Bo Young dan Seo In Guk terlibat kisah cinta berbeda dunia di 'Doom At Your Service'. Saking emosionalnya, para kru ikut menangis ketika Park Bo Young dan Seo In Guk melakukan adegan ini.

WowKeren - Baru-baru ini, tvN merilis video pengambilan gambar "Doom At Your Service" untuk episode 9 dan 10. Drama yang dibintangi oleh Park Bo Young dan Seo In Guk ini telah mencapai paruh kedua kisahnya.

Video tersebut dibuka dengan adegan di mana Seo In Guk dan Park Bo Young ada di studio foto. Setelah berlatih keras, mereka berdua akhirnya dapat menunjukkan pose terbaiknya hingga menghasilkan foto realistis yang menggemaskan.

Adegan berganti pada saat mereka syuting di luar rumah Tak Dong Kyung (Park Bo Young). Demi mendapatkan sudut terbaik Seo In Guk dalam bidikan kamera, Park Bo Young sengaja menggeser tubuhnya agar sang lawan main dapat menunduk ke bawah. "Aku akan melakukan banyak ini untukmu," kata Park Bo Young.

"Kamu adalah penyelamatku," balas Seo In Guk. Akan tetapi di belakang kamera, seorang kru berkomentar dengan nada bercanda bahwa Park Bo Young hanya bertindak demikian jika sedang disorot kamera. Lantas Park Bo Young dengan bercanda membalas, "Apa kamu merekam ini dengan baik?"


Kemudian klip menunjukkan momen di mana Park Bo Young dan Seo In Guk melatih adegan berpelukan sambil menangis di tepi pantai. "Aku dalam suasana hati bagus hari ini, kita dalam masalah besar," katanya sebelum mulai menangis.

Tidak seperti yang diungkapkan sebelumnya, adegan tersebut dilakukan dengan sangat lancar. Ketika Park Bo Young menangis tersedu-sedu, Seo In Guk kemudian memeluknya dalam bahkan hingga pengambilan gambar selesai. Melihat pemandangan tersebut, seorang kru ikut terbawa perasaan hingga menangis.

Sementara itu, "Doom At Your Service" mengangkat kisah cinta antara manusia Tak Dong Kyung dan makhluk mistis Myul Mang (Seo In Guk) yang bisa melenyapkan segala hal lewat sentuhan. Drama ini tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 21:00.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru