DM Bocor, Begini Respon Aldi Taher Ketika Onadio Leonardo Mau Ketemuan dan Ingin Ludahi Mukanya
Instagram/alditaher.official/onadio
Selebriti

Aldi Taher memperlihatkan DM pribadinya dengan Onadio Leonardo dalam postingan Instagram terbaru. Dalam DM ini terlihat Aldi menantang Onad untuk bertemu dengannya secara langsung.

WowKeren - Aldi Taher mendadak membocorkan isi direct message (DM) dari Onadio Leonardo. Dalam pesan pada 28 Mei lalu, Onad sempat menyebut Aldi sakit jiwa. Tak tinggal diam, Aldi justru menantang Onad untuk bertemu dengannya secara langsung.

"Iya terus kenapa. Lo gak sakit jiwa? Bacot aja lo. Laki-laki kan sini temuin gw," kata Aldi. Onad pun langsung menyanggupi permintaan Aldi. "Yukk," katanya.

Namun Aldi justru meminta Onad untuk tak perlu berlebihan. "Selow aja lo jangan lebay," ujar mantan suami Dewi Persik itu.

Onad kemudian memberi balasan tak terduga. Ia ingin melakukan sesuatu hal jika bertemu langsung dengan Aldi. "Gw juga pingin ludahin muka lo, daripada bacot," kata mantan vokalis Killing Me Inside itu.

Aldi taher

Instagram


Menyertai unggahannya, Aldi menulis kalimat menohok untuk Onad. Bahkan Aldi sampai menyinggung wartawan yang dimintanya untuk bertanya maksud Onad.

"Kamu ada masalah apa adikku sayang onad?...santai aja diskusi...jangan main kekerasan ya INI NEGARA HUKUM ya cc @yuko_amran_advokat. Wartawan tolong tanyain maksud chat dia ini apa ? mau ludahin muka saya?" tulis Aldi di postingan Instagram pada Kamis (10/6). "Salam dari saya yg udah pernah nelen pabrik minuman keras (kemoterapi 6 kali ) @alditaher.official ya."

Aldi Taher

Instagram

Sementara itu di unggahan sebelumnya, Aldi nampak merasa risih dengan komentar Onad. Awalnya Aldi membahas soal poligami berkah yang selalu dikoar-koarkannya. Di situ, Onad membalas komentar Aldi dengan menyinggung zina. "Zina bukan urusan lo sih. Lo siapa ya? tuhan?" tanya Onad.

Aldi murka dengan komentar Onad. Ia justru menuduh Onad pansos kepadanya.

"INI ORANG @onadioleonardo_official SIAPA YA SANTAI AJA LU..di diemin ngelunjak bacot terus..INFRAME terus? ARTIS ?BERASA ROCK STAR (mau jadi ROCK STAR sini gw ajarin? HAH?Pansos lu?" kata Aldi di postingan Instagram pada Kamis (10/6). "sekali lagi LU SIAPA? @onadioleonardo_official ikut campur urusan LAKI2 KEREN diskusi" poligami BERKAH dari pada zinah" gw sama my bro @kevinaprilio ...PANSOS lu?"

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait