Dinasihati Soal Mitos Empeng, Asmirandah Beber Bukti Foto Cantik 2 Keponakan
Instagram/asmirandah89
Selebriti

Asmirandah berbagi cerita soal mitos negatif soal penggunaan empeng pada bayi. Asmirandah pun membuktikan mitos tersebut tidak benar dengan membagikan foto keponakan cantiknya.

WowKeren - Kehidupan Asmirandah sebagai seorang ibu baru tampaknya terus berada dalam pantauan para netizen. Tak sedikit dari mereka yang memberikan saran hingga larangan pada Asmirandah dalam hal merawat putrinya. Salah satunya adalah soal pemaiakain empeng.

Asmirandah mengaku mendapat banyak DM masuk yang melarangnya memberikan empeng pada Baby Chloe. Ada dua alasan utama para netizen melarang Asmirandah memberikan empeng pada sang putri.

"Banyak juga yang dm ngebahas soal EMPENG kebanyakan bilang 'Jangan dikasih empeng nanti tonggos giginya' dan bilang 'jangan dikasih empeng nanti terlambat bicara' Aku dulu waktu bai ngempeng loh.. 22nya gak aku alami.. Kalaupun ada yang mengalami sebenernya bukan dari empeng permasalahan aslinya.. nih ada penjelasannya," tulis Asmirandah dalam Instagram Story miliknya, Rabu (9/6) kemarin.

Photo-INFO

Instagram Story


Akhirnya Asmirandah pun mencari tahu perihal kebenaran soal pengaruh penggunaan empeng terhadap tumbuh kembang seorang anak. Hasilnya, penggunaan empeng ternyata tak ada sangkut pautnya dengan dua kekhawatiran tersebut. Asmirandah pun mengimbau para netizen untuk tidak gegabah memberikan larangan.

"Saking banyak yang dm aku sampe cari tau juga biar bisa sharing bareng karena banyak juga yang anak anaknya dikasih empeng. Bukannya aku menganjurkan untuk dikasih empeng yaa.. tapi alangkah lebih baiknya tidak memberikan kata 'jangan' dengan mudahnya tanpa penjelasan yang tepat," ungkap istri Jonas Rivanno itu.

Asmirandah pun memberikan contoh kasus kedua keponakannya yang memakai empeng saat kecil. Asmirandah memberikan bukti bahwa kedua keponakannya itu tumbuh dengan gigi yang rapi meski memakai empeng saat bayi.

"Selain di indonesia banyak banget baby yang pakai empeng dan keadaaanya baik baik dan normal normal aja. jadi jangan salahin empengnya.. (contoh anak2 kakak2ku yang tinggal di belanda dan di amerika) giginya rapih dan gak ada yg terlambat bicara," pungkas Asmirandah.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait