Mark NCT Dream Nyaris Buang Ponsel Haechan ke Tong Sampah Demi Sembunyikan 'Aib'
Selebriti

NCT Dream sering menyuguhkan berbagai momen yang lucu. Seperti ketika Haechan mengingatkan mereka akan satu hal, Mark siap membuang ponselnya untuk menyembunyikan 'aib.'

WowKeren - NCT Dream baru-baru ini merilis video belakang layar untuk salah promosi "Hot Sauce". Dalam video, ada interaksi lucu antara Mark Lee dan Haechan.

Sejak debut NCT Dream lima tahun lalu, mereka menyuguhkan berbagai momen yang lucu. Seperti ketika Haechan mengingatkan mereka akan satu hal, Mark siap membuang ponselnya untuk menyembunyikan "aib" dari masa lalunya.

Dalam video, tampak Mark sedang mengobrol santai dengan Renjun ketika ia segera melihat Haechan memainkan sesuatu yang terlalu familiar. Idol kelahiran 1999 itu langsung meraih ponsel Haechan.


Sementara Haechan tertawa terbahak-bahak, Mark mengambil ponsel dan mengarahkannya langsung ke tempat sampah. Ia menyuruh seseorang, "Tolong buka tempat sampah itu," sesaat sebelum Haechan meraih lengan Mark untuk menghentikannya.

Setelah Mark duduk kembali, Haechan tidak tahu di mana ponselnya disembunyikan. Saat Renjun dan Haechan tertawa, Haechan berkata, "Mari kita dengar kimchi jjigae sekali. Di mana kamu meletakkan ponselku?"

Momen yang ingin disembunyikan Mark adalah rap gaya bebasnya yang populer tentang kimchi jjigae yang tidak akan dilupakan oleh siapa pun, mulai dari NCT 127 hingga SuperM. Bagi Mark, momen tersebut adalah "aib" memalukan yang berusaha disembunyikannya.

Sementara itu, NCT Dream seolah tak ada hentinya meraih prestasi dengan album terbaru mereka yang bertajuk "Hot Sauce". Kini, video musik dari title track album tersebut telah melampaui 100 juta view hanya dalam waktu kurang dari sebulan.

"Hot Sauce" merupakan MV ketujuh dari semua video musik NCT yang mencapai angka 100 juta view setelah "Boss" NCT U, "Cherry Bomb" NCT 127, "Make A Wish (Birthday Song) NCT U, “Boom” NCT Dream, "Kick It" NCT 127, dan "The 7th Sense" NCT U.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait