Adik Alvin Faiz Keringetan Saat Pertama Sentuh Istri Cantik, Beber Alasan Nikah Saat Ba'da Subuh
Instagram/ameer_azzikra
Selebriti

Ameer Azzrika selama ini menjalani taaruf hingga tak pernah merasakan pacaran. Setelah menikah, Ameer mengungkap perasaannya usai perdana menyentuh sang istri cantik, Nadzira Shafa.

WowKeren - Adik Muhammad Alvin Faiz, Ameer Azzikra, resmi menikahi wanita cantik, Nadzira Shafa. Pernikahan Ameer dan Nadzira dilangsungkan pada 10 Juni.

Usai menikah, Ameer sempat pamer selfie dan ciuman pertama dengan Nadzira. Meski terlihat bahagia, Ameer yang belum pernah pacaran itu mengaku masih grogi.

"Jadi Ameer nggak pernah pacaran, nggak pernah menyentuh yang bukan mahramnya Ameer, makanya tadi ketika pertama kali menyentuh Ameer grogi, deh-degan, keringat dingin," kata Ameer. "Alhamdulillah lama-lama sudah terbiasa. Ini hari pertama, insyaallah hari-hari berikutnya semakin berkah."


Biasanya, pasangan pengantin kerap menggelar pernikahan diatas pukul 7 atau 8 pagi. Namun, Ameer dan Nadzira justru memilih jam yang tak biasa.

Keduanya sudah memulai acara sejak ba'da Subuh. Ameer pun punya alasan kuat dibalik hal itu.

"Karena dulu ustaz Arifin Ilham (Abi) menikahkan santri-santrinya itu selalu ba'da Subuh. Abi meyakini ba'da Subuh adalah waktu yang berkah," beber Ameer. "Makanya Ameer ini pengin pernikahan Ameer ini pernikahan yang berkah. Berkah ke depannya selalu dibimbing oleh Allah SWT."

Ameer juga mengungkap soal alasannya menikah pada 10 Juni. Rupanya, ia ingin nantinya bisa menggelar momen syukuran 3 hari karena ulang tahun sang ayah hingga ponakannya berdekatan.

"Kenapa tanggal 10, karena tanggal 8 Juni itu adalah ulang tahun Abi Arifin. Kemudian tanggal 9 adalah ulang tahunnya anak bang Alvin. Tanggal 10 Ameer ingin jadi pernikahan Ameer," jelas Ameer. "Ameer ingin berurutan. Jadi kita bisa syukuran setelah 3 hari. Ameer juga ingin pernikahan ini sekaligus hadiah buat Abi."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts