Sutradara 'Hospital Playlist' Bahas Soal Kemungkinan Season 3
tvN
TV

Para pemeran dan staf 'Hospital Playlist' melakukan konferensi pers jelang penayangan perdana musim kedua, membahas mengenai kemungkinan adanya lanjutan cerita setelah season 2 berakhir.

WowKeren - Hari ini, Kamis (10/6) "Hospital Playlist" melakukan konferensi pers jelang penayangan perdana musim kedua. Pada konferensi pers ini, kelima pemeran utama yakni Jo Jung Suk, Yoo Yeon Seok, Jung Kyung Ho, Kim Dae Myung, dan Jeon Mi Do pun tampak hadir.

Selain para pemeran utama, sang sutradara yakni Shin Won Ho pun juga hadir. Pada konferensi pers ini, PD Shin Won Ho pun membahas mengenai adanya kemungkinan musim ke-3 dari "Hospital Playlist".

PD Shin mengungkapkan bahwa sebenarnya sejak awal casting, "Hospital Playlist" memang diniatkan akan mempunyai beberapa musim. Meski begitu, hingga saat ini masih belum terdapat pembicaraan untuk "Hospital Playlist" musim 3.

"Sebenarnya mengenai musim 3 sudah dibahas sejak awal dari proses casting. Selama bertahun-tahun menyiapkan drama ini kami memang berencana membuat beberapa musim. Ini baru pertama kalinya kami membuat drama bermusim," ungkap PD Shin.


"Sekarang sudah jalan dua musim dan mulai menghadapi kesulitan yang belum diketahui sebelumya. Tentu saja ada beberapa kelebihan drama bermusim, tapi juga ada hal-hal yang tidak diduga," terangnya.

Meski berencana untuk membuat drama dengan beberapa musim, PD Shin memastikan bahwa kru produksi berjanji untuk tidak mengikat pemeran hingga musim 3. PD Shin mengungkapkan jika musim 3 akan mengajak pemeran yang sama jika memang jadwal mereka memungkinkan.

"Saat pembacaan naskah kami (kru produksi) telah berjanji kepada para pemain untuk tidak mengikat mereka sampai musim 3. Rencana awalnya memang drama ini butuh 3 tahun untuk 3 musim," kata PD Shin.

"Tapi untuk saat ini kami tidak mengikat para pemain untuk lanjut musim 3. Kami mengajak pemain untuk musim 3 ketika jadwal mereka bisa. Hingga saat ini belum ada rencana detail tentang musim 3," jelasnya kemudian.

Sementara itu, musim kedua "Hospital Playlist" sendiri akan mulai ditayangkan pada 17 Juni 2021. Seperti musim pertama, "Hospital Playlist" hanya akan ditayangkan satu episode dalam satu minggu. Drama ini akan mengisi slot penayangan hari Kamis di tvN. "Hospital Playlist 2" direncanakan akan memiliki total 12 episode.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru