Cha Eunwoo ASTRO dan Shin Sung Rok Akan Tinggalkan 'Master in the House', Begini Kata Tim Produksi
TV

Setelah bergabung selama setahun, Cha Eunwoo ASTRO dan Shin Sung Rok memutuskan untuk meninggalkan 'Master in the House'. Simak pengumuman tim produksi berikut ini.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari program SBS "Master in the House". Sebab program ini kembali ditinggalkan oleh dua pemerannya, yakni Cha Eunwoo ASTRO dan Shin Sung Rok.

Dalam pernyataan resmi tim produksi yang dirilis pada Kamis (10/6), Cha Eunwoo dan Shin Sung Rok akan meninggalkan "Master in the House" setelah siaran tanggal 20 Juni. Mereka memilih hengkang untuk fokus pada bidang karier utamanya.

"Halo, ini adalah tim produksi program SBS 'Master in the House'. Anggota Shin Sung Rok dan Cha Eunwoo yang telah bersama kami dalam suka dan duka akan meninggalkan 'Master in the House' setelah siaran 20 Juni," tutur tim produksi.

Mereka melanjutkan, "Setelah melakukan diskusi yang cermat, tim produksi memutuskan untuk menghormati keputusan dua anggota yang ingin lebih fokus pada karier utamanya.


"Kami menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada dua bersaudara Shin Sung Rok dan Cha Eunwoo, yang selalu memberi kami banyak tawa di 'Master in the House'. Kami akan terus mendukung mereka," pungkas tim produksi.

Sementara itu, "Master in the House" adalah sebuah reality show di mana para anggota menghabiskan malam di rumah seorang "master" yang berasal dari berbagai bidang. Mereka menggunakan momen tersebut untuk belajar tentang kehidupan dari perspektif para master.

Program ini pertama kali tayang pada tahun 2017 dengan anggota Lee Seung Gi, Yang Se Hyung, Sungjae BTOB dan Lee Sang Yoon. Pada Januari 2020, Shin Sung Rok bergabung sebagai pemeran untuk menambah kemeriahan program.

Namun Lee Sang Yoon dan Sungjae memutuskan untuk hengkang pada Maret di tahun yang sama. Tak lama setelah itu, tim produksi menggandeng Cha Eunwoo dan atlet Kim Dong Hyun untuk menggantikan posisi mereka. Sejak saat itu, "Master in the House" terdiri dari lima anggota, termasuk Lee Seung Gi, Yang Se Hyung, Shin Sung Rok, Cha Eunwoo dan Kim Dong Hyun.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts