Bucin Banget, V BTS Dipuji Habis-Habisan oleh Artis Terkenal Jepang
Selebriti

V memiliki banyak penggemar dari kalangan artis. Baru-baru ini seorang komedian terkenal di Jepang mengungkapkan cintanya pada pemilik nama Kim Taehyung itu, dan memujinya habis-habisan

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) memiliki banyak penggemar dari kalangan artis. Baru-baru ini seorang komedian terkenal di Jepang mengungkapkan cintanya pada pemilik nama Kim Taehyung itu, dan memujinya habis-habisan.

Shiori Fujiwara, sebelumnya dikenal sebagai Chiemi Blouson, adalah seorang komedian Jepang terkenal yang menjadi bagian dari fenomena budaya populer yang signifikan pada tahun 2017.

Shiori Fujiwara baru-baru ini melakukan siaran langsung di YouTube dan berbicara panjang lebar tentang lagu terbaru BTS, "Butter", terutama V. Ia bahkan memanggilnya "Characteristic of Butter" atau member paling menonjol.

Bucin Banget, V BTS Dipuji Habis-Habisan oleh Artis Terkenal Jepang

Source: Koreaboo

"TaeTae (V) adalah seorang jenius panggung yang dapat mengekspresikan banyak hal hanya dengan kacamata hitam. Dia menunjukkan seorang pria, bukan seorang idola, bukan seorang penyanyi, di setiap koreografinya. Dia keren tidak peduli berapa kali aku melihat posenya," ungkapnya.


Sekadar informasi, V memang lebih dikenal dengan nama TaeTae di Jepang alih-alih nama panggungnya sendiri. Itu adalah panggilan imut yang diambil dari nama aslinya, Kim Taehyung.

Shiori Fujiwara kemudian menyatakan bahwa V sangat jenius dalam mengekspresikan diri dan bahwa semua pria di dunia harus melihat V sebagai contoh untuk diikuti. Ia dengan malu-malu menambahkan bahwa dirinya paling menyukai V untuk adegan dalam lift.

Sepanjang sebagian besar siarannya, Shiori Fujiwara memuji V dan BTS, memastikan untuk menunjukkan bakat mereka. "Taehyung (V) belum pernah menunjukkan semua pesonanya sejauh ini. Meskipun dia memiliki 100 talenta, dia melepaskannya satu per satu," ujarntya.

"Jika kupikir itu semua hal yang pernah kulihat, dia menunjukkan sesuatu yang baru lagi. Sayang sekali aku tidak bisa menggambarkan semua pesona Taehyung. Aku harap kamu bisa tahu bagaimana perasaanku," tambahnya.

Sementara itu, BTS belum lama ini comeback merilis single berbahasa Inggris "Butter", yang telah memecahkan rekor sana-sini. Single tersebut berhasil memuncaki tangga lagu bergengsi Billboard Hot 100 selama dua pekan berturut-turut. Kabarnya mereka akan segera comeback Juli mendatang.

Dalam berita lain, BTS akan menggelar fan meeting bertajuk "BTS MUSTER SOWOOZOO 2021" sebagai acara puncak dari perayaan FESTA untuk memperingati anniversary ke-8 mereka. Acara ini digelar secara online pada 13 dan 14 Juni mendatang.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts