Wonwoo dan Mingyu SEVENTEEN Bahas Kedekatan dan Pengaruh Satu Sama Lain pada Diri Mereka
Selebriti

Sebagai teman dan artis, ada banyak hal yang bisa dipelajari dari keduanya dari satu sama lain. Untuk Wonwoo, dia mengklaim Mingyu telah mengajarinya bagaimana menjadi lebih percaya diri.

WowKeren - Wonwoo dan Mingyu SEVENTEEN (II) dikenal sangat dekat sejak sebelum debut mereka. Setelah merilis single pertama berjudul "Bittersweet" bersama, keduanya berbicara dengan Seventeen Magazine untuk membicarakan musik mereka dan persahabatan yang telah terjalin lama.

Sebagai teman dan artis, ada banyak hal yang bisa dipelajari dari keduanya dari satu sama lain. Untuk Wonwoo, dia mengklaim Mingyu telah mengajarinya bagaimana menjadi lebih percaya diri. "Aku orang yang cukup pasif dengan kurang percaya diri, tapi melihat Mingyu, aku belajar lebih aktif, berperilaku maju," kata Wonwoo.

Lebih lanjut, Wonwoo menjelaskan bahwa kepribadiannya sebenarnya banyak berubah dan sebagian besar dipengaruhi oleh para membernya, terutama Mingyu. "Kepribadianku yang banyak berubah adalah karena member yang lain lain dan terutama Mingyu," ujarnya.


Karena Wonwoo adalah seorang gamer besar, Mingyu menyatakan bahwa dia belajar banyak keterampilan dalam hal-hal seperti menggunakan komputer atau bermain game dari Wonwoo. "Bagiku, dari sisi praktis, aku banyak belajar dari Wonwoo. Seperti menggunakan komputer. Dan meskipun kami tidak sering, jika kami bermain, aku pikir aku juga belajar banyak darinya," kata Mingyu.

Mengenai kepribadiannya, Mingyu mengungkapkan bahwa dia lebih "ceroboh" daripada Wonwoo dan telah belajar untuk lebih memikirkan tindakannya. "Aku benar-benar nekat dan suka menghadapi tantangan, dan dari sisi itu, aku belajar banyak tentang pemikiran yang lebih rasional dan realistis dari Wonwoo. Aku masih belajar, sekarang. Aku pikir itu lebih karena aku terpengaruh daripada yang aku pelajari," ucapnya.

Wonwoo menambahkan bahwa mereka berdua pada dasarnya membuat persahabatan yang sempurna. Alih-alih berbenturan dengan kepribadian mereka yang berbeda, keduanya menemukan cara untuk membuat kedua belah pihak bahagia. "Ya, aku pikir, bersama-sama kami menemukan jalan tengah itu," kata Wonwoo.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru