Taehyun TXT Curhat Soal Koreografi Paling Sulit dari Comeback Terbaru, Ternyata Bukan Title Track
Musik

TXT baru saja melakukan wawancara individu dengan majalah Weverse. Dalam wawancara, salah satu pertanyaan yang diajukan kepadanya adalah tentang koreografi mereka yang sulit.

WowKeren - TXT memiliki sejumlah koreografi yang sangat bagus namun sangat sulit. Baru-baru ini, Taehyun mengungkapkan pemikirannya tentang salah satu koreografi grup tersebut untuk lagu mereka yang berjudul "No Rules."

TXT baru saja melakukan comeback mereka, dan para member juga telah melakukan wawancara individu dengan majalah Weverse. Dalam wawancara, salah satu pertanyaan yang diajukan kepadanya adalah tentang koreografi mereka yang sulit.

Pewawancara menyoroti siaran live tertentu yang telah dilakukan Soobin, Huening Kai, dan Taehyun. Dalam siaran tersebut, mereka bertiga berbicara tentang gerakan-gerakan dance yang sulit.


"Pada V LIVE baru-baru ini, kau, Soobin, dan HueningKai mengatakan bahwa "tarian itu" dari album (comeback kali ini) juga sangat sulit. Apakah kau berbicara tentang koreografi untuk single utama?" tanya pewawancara.

Taehyun kemudian mengungkapkan bahwa koreografi untuk title track mereka jarang yang paling sulit, dan sebenarnya koreografi cepat untuk lagu-lagu seperti "No Rules" yang benar-benar membawa tekanan karena tidak ada istirahat sejenak di seluruh koreografi.

"Sebenarnya, koreografi untuk title track tidak pernah sesulit itu. Yang kami maksud adalah 'No Rules' yang membuat kami menunggu untuk dibawa pergi dengan ambulans. (Koreografi) title tracknya sulit, tapi aku merasa diberkati untuk menari dengan itu dibandingkan dengan 'No Rules,' ujar Taehyun.

Ia melanjutkan. "'No Rules' benar-benar terburu-buru. Chorus-nya diulang-ulang lebih dari kebanyakan lagu, memiliki struktur lagu. Biasanya, seperti di 'Can't You See Me?' atau 'Run Away,' kami dapat memulihkan stamina kami selama bridge. Tapi tidak seperti itu untuk lagu ini karena kami melakukan banyak gerak kaki."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts