Kalina Oktarani Tak Boleh Pulang ke Rumah Vicky Prasetyo, Dilarang Siapa?
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Kalina Oktarani mengaku sebenarnya sudah meminta pulang ke rumah Vicky Prasetyo namun dilarang. Tak menyebut dilarang oleh siapa, Kalina mengatakan bahwa kini dirinya tinggal menunggu dijemput.

WowKeren - Rumah tangga Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo saat ini tengah diguncang isu miring. Vicky disebut dekat dengan perempuan lain sehingga membuat Kalina angkat kaki dari rumahnya.

Belum lama ini, Kalina Oktarani membuat tulisan di Instagram Story yang sukses mencuri perhatian netizen. Pasalnya, mantan istri Deddy Corbuzier itu mengaku tak boleh pulang ke rumah sang suami padahal dirinya sudah meminta.

Tulisan Kalina ini bermula saat ia memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada istri Denny Sumargo, Olivia Allan. Setelahnya, Olivia pun mengucapkan terima kasih kepada Kalina.

"Selamat ulang tahun istrinya sahabat aku Denny Sumargo tetap waras menghadapi dia seumur hidup, sehat sehat ya cici," ungkap Kalina di Instagram Story-nya. "Makasih kak cepat pulang ya," jawab Olivia.

Menanggapi ucapan Olivia, di sinilah Kalina membeberkan fakta seseungguhnya. Bahwa sebenarnya ia sudah meminta pulang namun tidak diperbolehkan. Sayangnya Kalina tak menjelaskan siapa pihak yang tak memperbolehkannya pulang ke rumah sang suami, Vicky.

Kalina Oktarani Tak Boleh Pulang ke Rumah Vicky Prasetyo, Dilarang Siapa?

Instagram Story


"Sudah minta pulang tapi nggak boleh pulang, jadi sekarang tinggal nunggu disuruh pulang atau dijemput om," balas Kalina Oktarani.

Sebelumnya, Kalina Oktarani sudah mempertegas soal kepergiannya dari rumah. Ia mengatakan jika kepergiannya dari rumah sudah dengan izin Vicky Prasetyo.

"Assalamualaikum, saya Kalina Oktarani, saya mau meluruskan soal berita di luar. Saya memang saat ini sedang tidak ada di rumah karena saya sedang di rumah ibu saya. Saya sedang mengurus ibu saya yang sakit," buka Kalina Oktarani dalam video yang dibagikan di Instagram.

"Saya juga sudah minta izin suami saya dan kepergian saya sudah seizin beliau," tambahnya.

Kalina pun angkat bicara mengenai kepergiannya karena sudah banyak berita yang tidak-tidak tentang pernikahannya. Bahkan Vicky sendiri dikabarkan tengah lengket dengan perempuan lain.

"Tentang pemberitaan yang beredar di luaran sana tentang saya dan mas Vicky, tolong jangan ada lagi omongan pihak ketiga. Saya cuma minta doa untuk kesembuhan ibu saya dan jangan ada lagi pemberitaan simpang siur. Mohon doanya supaya ibu saya cepat sembuh dan doakan juga untuk saya," jelas Kalina Oktarani.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts