Pasangan Uwu, Choi Tae Joon dan Sooyoung SNSD Pilih Adegan Favorit di 'So I Married An Anti-Fan'
Instagram/iQIYI
TV

Saat melakukan wawancara pada Rabu (9/6), pasangan utama 'So I Married An Anti-Fan' yakni Sooyoung SNSD dan Choi Tae Joon memilih adegan yang paling berkesan.

WowKeren - Pada Rabu (9/6), para pemeran utama "So I Married An Anti-Fan" muncul dalam wawancara khusus di aplikasi V Live. Wawancara ini menandai penampilan publik pertama mereka setelah menyelesaikan syuting "So I Married An Anti-Fan" tiga tahun lalu.

Selama wawancara, mereka ditanya tentang pengalamannya selama syuting. Termasuk soal adegan yang paling berkesan di drama tersebut.

Menanggapi pertanyaan ini, Choi Tae Joon memilih pertemuan pertama dengan karakter Sooyoung Girls' Generation sebagai adegan paling berkesan untuknya. Adegan itu sendiri menggambarkan pertemuan tak biasa antara bintang papan atas bernama Who Joon dengan reporter Lee Geun Young yang menjadi titik awal hubungan mereka.

Berbeda dengan Choi Tae Joon, Sooyoung memilih adegan makan ramen menggunakan helm sebagai favoritnya. Dalam adegan ini, Who Joon dan Lee Geun Young terpaksa mengenakan helm untuk menyembunyikan identitasnya saat mengantre di sebuah event bagi para gamer.

Di tengah-tengah acara, Lee Geun Young merasa lapar hingga diajak Who Joon makan ramen di supermarket. Namun tentu saja, mereka tak bisa membuka helm-nya begitu saja karena takut ketahuan oleh orang-orang.


Sooyoung berkata, "Momen yang meninggalkan kesan bagiku adalah ketika aku pergi ke minimarket untuk makan ramen." Sooyoung menambahkan bahwa dia memiliki banyak adegan berkesan, sebab seluruh momen syuting drama ini terasa berharga.

Dalam kesempatan tersebut, Choi Tae Joon turut memberi pujian selangit kepada Sooyoung. Menurutnya, kekasih Jung Kyung Ho tersebut sangat mempesona dan memiliki kepribadian baik.

Choi Tae Joon mengungkapkan, "Sooyoung cantik, dia memiliki banyak pesona. Dia tampak pendiam, tapi Sooyoung juga seorang gadis yang cerdas dan lembut. Juga, dia memiliki pesona di mana kamu ingin menggodanya."

Menanggapi pujian tersebut, Sooyoung enggan berbangga diri. Sebab ini adalah pertama kalinya dia dipuji pendiam dan lembut, sikap yang jauh berbeda dengan imej savage yang dimilikinya.

Para pemeran terus menunjukkan kedekatannya. Meski Choi Tae Joon dan Sooyoung sama-sama memiliki pacar, chemistry luar biasa yang mereka miliki membuat pemirsa mendambakan lebih banyak momen manis karakternya dalam drama.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru