ARMY Garis Keras, Audi Marissa Justru Tak Ikut Beli BTS Meal Karena Alasan Ini
Instagram/audimarissa
Selebriti
Efek BTS Meal

Berbeda dengan sejumlah artis yang antusias membeli BTS meal, Audi Marissa yang diketahui ARMY garis keras justru mengaku tak ikut membeli karena alasan berikut.

WowKeren - Peluncuran menu BTS Meal, kolaborasi BTS dengan McDonald's pada Rabu (10/6), menyebabkan sejumlah gerai McD di sejumlah kota dipadati antrean driver ojek online. Tingginya antusiasme ARMY (julukan untuk penggemar BTS) mendapatkan BTS Meal, membuat banyak gerai McD kebanjiran pesanan.

Namun Audi Marissa yang dikenal sebagai ARMY garis keras mengaku tak ikut membeli BTS Meal. Hal itu ia ungkapkan di postingan Instagram Story pribadinya pada belum lama ini.

Di situ, Audi Marissa mengaku tak ikut memburu BTS Meal. "Kenapa pd nanyain deh, 'Ka udh beli Mcd x BTS?'. Gak beli guysss," tulis Audi Marissa di postingan Instagram Story sembari menyertakan fotonya.

Pengakuan Audi Marissa itu sontak membuat penasaran. Ia lantas membeberkan alasan mengapa dirinya tak ikut membeli BTS Meal.


Usut punya usut, hal itu lantaran peringatan dari sang suami, Anthony Xie. Ia mendapatkan peringatan dari Anthony Xie lantaran sudah menjadi seorang ibu. Karena itu, Audi Marissa akhirnya memutuskan untuk tak ikut membeli BTS Meal.

"Kata suami 'udeh gausah macem2 udh ada anak :)'. Begitu guys," tulis Audi Marissa di postingannya.

Audi Marissa memang dikenal begitu mengidolakan BTS. Ia bahkan pernah mengusung tema BTS di pemotretan buah hati semata wayangnya yang berhasil mencuri perhatian.

Hal itu tentu berbanding terbalik dengan sejumlah artis Tanah Air yang begitu antusias memburu BTS Meal. Bahkan sejumlah artis sampai memborong BTS Meal. Salah satunya adalah Chef Arnold.

Chef Arnold mengaku sampai memborong 15 BTS Meal pada peluncuran kemarin demi menyenangkan sang istri serta buah hatinya. Karena itu, ia harus merogoh kocek cukup dalam sampai Rp 3 juta.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts