Sukses di 'Mr. Queen', Seol In Ah Ditawari Gabung di Drama Baru Ahn Hyo Seop 'Office Blind Date'
Oui/Instagram/starhausm
TV

Seol In Ah ditawari akan bergabung dalam drama SBS mendatang yakni 'Office Blind Date' di mana Ahn Hyo Seop dipastikan akan menjadi pemeran utama pria.

WowKeren - Hari ini, Kamis (10/6) aktor tampan Ahn Hyo Seop dikonfirmasi telah memilih proyek keduanya di tahun 2021. Ahn Hyo Seop memutuskan untuk menjadi pemeran utama pria dalam drama SBS mendatang yakni "Office Blind Date" (judul sementara).

"Office Blind Date" sendiri adalah drama yang diadaptasi dari webtoon populer berjudul sama. "Office Blind Date" menceritakan mengenai karakter wanita Shin Ha Ri yang melakukan kencan buta menggantikan teman kayanya. Karena awalnya tidak ingin kencan buta itu berhasil, dia mengenakan pakaian dan riasan yang mengerikan. Namun begitu dia sampai di tempat pertemuan, Shin Ha Ri terkejut melihat CEO perusahaannya, Kang Tae Moo di kursi untuk kencannya. Pria itu tiba-tiba memintanya untuk menikah dengannya segera setelah mereka bertemu.

Ahn Hyo Seop akan berperan sebagai Kang Tae Mo dalam drama ini. Sedang, pemeran Shin Ha Ri hingga saat ini masih belum dikonfirmasi. Pada awalnya, peran Shin Ha Ri ditawarkan kepada Jo Bo Ah. Kemudian pada Mei 2021 lalu, Kim Sejeong mendapatkan tawaran untuk menjadi Shin Ha Ri.


Pemeran lain yang mendapatkan tawaran untuk membintangi drama "Office Blind Date" yakni Seol In Ah. Aktris cantik ini akan berperan sebagai Jin Young Seo yang merupakan sahabat dari Shin Ha Ri. Dia adalah satu-satunya putri dari pemilik perusahaan besar yang percaya pada takdir cinta. Dia jatuh cinta dengan sekretaris Kang Tae Moo, bernama Cha Seong Hoon.

Jika Kim Sejeong dan Seol In Ah menerima tawaran untuk menjadi pemeran utama, maka ini akan menjadi reuni bersama Seol In Ah. Kim Sejeong dan Seol In Ah diketahui pernah membintangi drama yang sama yakni "School 2017".

"Office Blind Date" sendiri direncanakan akan mulai syuting pada paruh kedua tahun ini. Kemudian, drama ini akan tayang perdana pada paruh pertama tahun 2022 melalui SBS. Meski begitu, detail resmi dari drama bergenre romantis komedi ini masih belum dikonfirmasi.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts