Natta Reza dan Istri Sempat Berikan Wejangan Ini Pada Ameer Azzikra Sebelum Menikah
Instagram/natta_reza
Selebriti

Natta Reza dan sang istri, Wardah Maulina sempat memberikan wejangan kepada Ameer Azzikra sebelum akhirnya putra ustaz Arifin ilham itu memutuskan untuk menikah.

WowKeren - Putra dari mendiang Ustaz Arifin Ilham, Ameer Azzikra, telah resmi menikah. Ia mempersunting gadis cantik bernama Nadzira Shafa pada hari ini, Kamis (10/6) sekitar pukul 06.00 WIB.

Natta Reza dan isitrinya Wardah Maulina pun terlihat turut hadir di acara pernikahan yang digelar di Pesantren Azzikra, Sentul, Bogor. Pada kesempatan tersebut, Natta dan Wardah menceritakan bahwa Ameer sempat meminta pendapat kepada mereka sebelum akhirnya ia mantap memutuskan untuk menikah.

Natta Reza mengatakan bahwa selama ini Ameer sudah menganggapnya sebagai kakak. Sehingga tak heran bila kemudian Ameer sebelum melepas masa lajang sempat sharing kepada Natta dan istrinya yang lebih dulu membangun bahtera rumah tangga.

"Kalau ungkapan sih lebih sharing-sharing aja ya tentang pernikahan. Karena ya Ameer anggap kita sebagai kakak. Tapi dari segi kehidupan, kita yakin Ameer lebih banyak ilmunya ya. Kita tahu Ameer terlahir dari keluarga yang saleh, keluarga yang baik," kata Natta Reza.


Natta Reza kemudian memberikan beberapa wejangan pada Ameer agar menjadikan Nadzira satu-satunya wanita di hidupnya. Yang mana hal itu diyakini akan dapat membuat sebuah pernikahan menjadi lebih langgeng.

"Ya paling mengingatkan aja untuk memantapkan hati. Karena kalau kita bicara pernikahan bukan sehari dua hari ya. Itu waktu yang cukup lama. Bahkan kalau bisa satu kali seumur hidup," jelas Natta Reza.

Selain itu, Natta Reza juga memberikan tanggapan terkait Muhammad Alvin Faiz yang menjadi sosok pengganti mendiang Ustaz Arifin Ilham di pernikahan Ameer. Menurutnya pernikahan Ameer akan tetap menjadi berkah meskipun tanpa kehadiran ustaz Arifin Ilham.

"Kita semua merindukan Ustaz Arifin Ilham. Kayak ada yang kurang tapi ya insya Allah mudah-mudahan keberkahannya tetap ada. Kebahagiaan ini akan sampai ke semua orang," kata Natta Reza.

Di akhir, Natta Reza dan istrinya pun berharap agar kelak Ameer dan Nadzira bisa menjadi keluarga yang bahagia. "Menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah. Segera diberikan keturunan yang baik. Pokoknya bahagia terus buat mereka berdua," tutupnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru