Imbas Isu Pelecehan Seksual Gofar Hilman, Luna Maya Ikut 'Terseret' Soal Foto Pelukan
Instagram/lunamaya
Selebriti
Gofar Hilman Difitnah Pelecehan Seksual

Setelah ramainya isu pelecehan seksual Gofar Hilman, momen kedekatan Luna Maya dan sang podcaster kembali disorot. Sebelumnya, sempat beredar foto kedekatan Luna dan Gofar yang terlihat mesra.

WowKeren - Sosok Gofar Hilman kini tengah jadi sorotan terkait dugaan pelecehan seksual di 2018. Menanggapi tudingan miring itu, Gofar sempat mencoba menyangkal dan mengaku akan mengurus masalah tersebut secara hukum.

"Gue inget banget event itu, di acara tersebut banyak cowok dan cewek yang minta Instastory, di sini gue minta maaf kepada semua pihak yang tidak nyaman ketika gue rangkul, salah gue tidak meminta konsen akan rangkulan itu," kata Gofar. " Biar sama-sama enak, gue siap menyelesaikan masalah ini sebaiknya sih secara hukum, tapi kalau ada usulan lain gue siap mendiskusikan masukannya. Karena melibatkan fitnah pake nama gue di sini."

Namun meski membantah, Gofar malah seolah dihempas oleh brand yang menggandeng dirinya. Pihak Lawless membeberkan kalau Gofar sudah tak lagi menjadi bagian dari mereka.

Setelah Lawless bersuara, Gofar mendadak membisu. Akun Instagram dan Twitternya tak lagi update meski banjir reaksi protes dari netter.


Disisi lain, foto Gofar dengan Luna Maya mendadak ikutan disorot. Awalnya, foto tersebut sempat jadi bahan candaan para artis ketika diunggah Gofar pada 27 Mei. Bahkan Luna pun ikut tertawa melihat foto dirinya dipeluk Gofar dari belakang.

"Cocoq," kata Ayu Dewi. "Selamat," ujar Ari Lasso. "Congrats yah , katanya kalian jadi nikah tanggal 8 agustus 2021?" seru Uya Kuya.

Namun kini foto tersebut malah memicu reaksi khawatir dari netter. Banyak yang berharap Luna menjaga jarak dari Gofar.

"Jangan mau deh mbak ," kata netter. "@lunamaya jgan mbak dia gg baik,,,, tu ada yg di lecehin," ujar yang lainnya.

Sementara itu, Luna bukan satu-satunya yang ikutan "terseret" dan viral karena isu terkait Gofar. Mantan pacar Gofar, Putri Tanjung juga sempat "diserbu" komentar.

Putri dari konglomerat Chairul Tanjung ini sempat ditanya pendapat terkait masalah Gofar. Hanya saja, Putri tak menanggapi pertanyaan dari netter.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts