Kisah Season 1 Belum Rampung, Produser Bocorkan Alur 'Hospital Playlist 2'
Naver
TV

'Hospital Playlist' menceritakan lima dokter yang pertama kali bertemu di sekolah kedokteran dan berteman sejak saat itu. Drama tvN ini tayang mulai 17 Juni mendatang.

WowKeren - "Hospital Playlist 2" tinggal hitungan hari bakal mulai ditayangkan. Jelang tayang, tim produksi mengingatkan kembali penonton setia dengan kisah season 1 yang belum rampung dan akan berlanjut di musim baru.

"Hospital Playlist" menceritakan tentang lima dokter (Jo Jung Suk, Jung Kyung Ho, Yoo Yeon Seok, Jeon Mi Do, dan Kim Dae Myung) yang pertama kali bertemu di sekolah kedokteran dan berteman sejak saat itu. Musim baru menjanjikan persahabatan yang menghangatkan hati sebagai jantung drama, serta menceritakan kisah-kisah biasa dari dokter biasa di rumah sakit biasa.

Pada akhir "Hospital Playlist" season 1, Lee Ik Joon (Jo Jung Suk) melakukan perjalanan ke cabang Sokcho untuk bertemu Chae Song Hwa (Jeon Mi Do) demi mengakui perasaannya pada dokter cantik itu.

Lee Ik Joon dengan lembut berkata, "Meskipun kamu adalah teman yang sudah lama aku lihat, aku mulai menyukaimu. Jika aku mengakui perasaanku, kupikir itu akan menjadi sedikit canggung, tetapi jika aku tidak mengakuinya sekarang, kupikir aku akan menyesalinya selama sisa hidupku. Apa yang harus kulakukan lakukan?"

Selanjutnya adalah bagaimana kisah cinta Ahn Jeong Won (Yoo Yeon Seok) dan Jang Gyeo Ul (Shin Hyun Bin). Pada akhir "Hospital Playlist" season 1, Jang Gyeo Ul mendekati Ahn Jeong Won dan menyatakan perasaannya.


Sambil menangis Jang Gyeo Ul berkata, "Aku menyukaimu dokter". Ahn Jeong Won menanggapinya dengan menciumnya. "Hospital Playlist 2" akan mengungkap apakah ini adalah awal dari sesuatu yang baru, atau teaser dari apa yang mungkin sudah terjadi.

Selanjutnya adalah hubungan Kim Joon Wan (Jung Kyung Ho) dengan Lee Ik Sun (Kwak Sun Young). Mereka ini dihadapkan pada rintangan baru ketika Lee Ik Sun pindah ke Inggris untuk sekolah, memaksa mereka untuk menjalani hubungan jarak jauh.

Setelah memberi dirinya banyak waktu untuk memikirkannya, Kim Joon Wan mengirimi Lee Ik Sun sebuah cincin, tetapi sama terkejutnya dengan penonton ketika dia menerima paket itu kembali.

Terakhir adalah hubungan Yang Seok Hyung (Kim Dae Myung) dengan Chu Min Ha (Ahn Eun Jin) yang baru ditolaknya. Tiba-tiba, sang dokter menerima telepon dari mantan istrinya dan mengangkatnya setelah ragu-ragu sejenak.

Produser berkomentar, "Di season 1, kelima karakter mengalami perubahan kecil dan besar dalam kehidupan mereka sendiri. Silakan nantikan season 2 di mana kelima teman akan mengalami perubahan hubungan yang lebih dalam dan lebih beragam."

Sementara itu, "Hospital Playlist 2" bakal tayang setiap Kamis mulai 17 Juni mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru