Chansung 2PM Hampir Nangis Saat Telepon Han Ji An, 'So I Married an Anti-Fan' Beri Bocoran Ini
TV

'So I Married an Anti-Fan' baru saja mengunggah foto cuplikan adegan antara Chansung 2PM dan Han Ji An. Chansung hampir menangis saat menelepon Han Ji An, tim produksi memberi bocoran tentang episode mendatang.

WowKeren - Menjelang episode terbaru, "So I Married an Anti-Fan" merilis potongan adegan terbaru. Kali ini, hubungan antara karakter Chansung 2PM dan Han Ji An yang menjadi sorotan.

Mengusung tema komedi romantis, drama ini bercerita tentang bintang K-Pop Who Joon (Choi Tae Joon) yang terpaksa tinggal bersama seorang antifan karena kepentingan acara televisi. Sedangkan Lee Geun Young (Sooyoung Girls' Generation) menjadi antifan Who Joon karena dipecat dari pekerjaannya setelah tidak sengaja muntah dan mengenai idola.

Pada potongan gambar yang baru dirilis, Oh In Hyung (Han Ji An) duduk dengan ekspresi kosong di wajahnya. Sementara tengah bersiap dengan sebuah program, ia menyesali rumor negatif dengan Who Joon. Di foto lain ia berbicara dengan sang produser dan menunjukkan ekspresi kecewa seolah-olah segalanya telah berakhir.

Adegan di mana Oh In Hyng berbicara dengan PD memantik rasa penasaran pemirsa tentang informasi apa yang mereka bagi. Ia tampak begitu sedih hingga berjongkok di lantai.


Chansung 2PM Hampir Nangis Saat Telepon Han Ji An, \'So I Married an Anti-Fan\' Beri Bocoran Ini

Source: Naver

Di sisi lain JJ (Chansung) terlihat sedang menelpon seseorang dengan mata berkaca-kaca. Seseorang di seberang sana diduga adalah Oh In Hyung. Eskpresi Chansung menggugah rasa penasaran karena sebelumnya ia merasa dikhianati dan marah terhadap gadis itu.

Dalam episode pekan ini, tim produksi memberi bocoran bahwa Oh In Hyung mengalami cobaan lagi. "Tolong perhatikan pertumbuhan Oh In Hyung yang telah menjadi keras dengan meninggalkan masa lau dengan penuh penyesalan. Saksikan tindakan apa yang akan dia ambil untuk mengatasi krisis ini," beber tim produksi "So I Married an Anti-Fan.

Sementara itu, drama ini akan disiarkan setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 18:00 waktu setempat. "So I Married an Anti-Fan" begitu dinantikan karena mengadaptasi kisah dari novel berjudul sama. Novel tersebut begitu populer hingga diterbitkan di beberapa negara termasuk Indonesia.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts